Aplikasi Terbaik ES file Explorer Manager android

Pernah menjalankan aplikasi Explorer di android untuk memanage file ?, tentu setiap pengguna android satu sama lain tidak akan sama aplikasi manakah yang dipakai dalam perangkatnya. Ada satu aplikasi file explorer yang terkenal ringan karena hanya membutuhkan memori RAM 4 MB ketika dijalankan, yaitu ES File Explorer manager .
Mengapa ES file explorer dijuluki sebagai manajemen file yang paling terkenal saat ini untuk perangkat android ?, salah satunya adalah adanya beberapa fitur bawaannya yang tidak ada di aplikasi file explorer lainnya. dan yang paling asik addalah aplikasi ES file Explorer manager ini mempunyai fitur pemutar music didalamnya yang lebih ringan daripada pemutar musik bawaan android itu sendiri.
Fitur canggih di ES file explorer ini bahkan mengalahkan beberapa fitur canggih yang ada di aplikasi yang membutuhkan root untuk android. Ada fitur enkripsi sekaligus deskripsi yang memudahkan pengguna mengamankan file dengan algoritma tertentu. 
Ada fitur backup yang bisa mengirimkan aplikasi maupun data secara offline, yang mana bila suatu saat nanti sudah ada sambungan data maka seccara otomatis akan dilakukan tugas terjadwal tersebut. Dengan adanya fitur backup dan berkirim aplikasi secara offline bisa menghemat pemakaian kuota data internet pengguna android.
Nah bagi anda yang ingin merasakan bagaimana Ringan dan hebatnya aplikasi file manager ES file Explorer ini silahkan unduh dari playstore atau silahkan ikuti tautannya disini.

Leave a Comment