7 Aplikasi Pinjam Online Cepat Cair dan Dijamin Aman

Ketika mendadak membutuhkan sebuah dana, aplikasi pinjam online cepat cair tentu bisa menjadi salah satu solusinya. Namun hal ini harus dipastikan terkait dengan keamanannya terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan, jika menggunakan aplikasi pinjaman online yang tidak aman, tentu akan membahayakan para nasabah yang akan melakukan peminjaman. Oleh karenanya, hal ini harus diteliti terlebih dahulu.

Untuk itu, berikut ini akan diberikan beberapa contoh rekomendasi dari aplikasi pinjaman online yang bisa cair dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini telah terjamin keamanannya. Berikut diantaranya:

1. Tunaiku

Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) telah menghadirkan layanan pinjaman online yang memberikan kemudahan akses dana tanpa memerlukan jaminan. Berbagai kebutuhan seperti biaya rumah sakit, pendidikan, perbaikan rumah, dan lain-lain dapat terpenuhi melalui layanan ini.

Dengan Tunaiku, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman sangat mudah, cukup mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Setelah disetujui, dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening bank Anda.

2. DanaRupiah

Dikenal sebagai sebuah entitas finansial yang terpercaya di Indonesia, DanaRupiah menonjol sebagai perusahaan pemberi pinjaman online. Melalui layanannya, mereka menawarkan pinjaman tunai dengan suku bunga yang terjangkau serta proses yang efisien.

Pilihan pinjaman yang ditawarkan mencapai batas sebesar Rp10 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan. Prosedur pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi resmi DanaRupiah yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

3. PinjamYuk

PinjamYuk adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online cepat cair yang direkomendasikan. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh pinjaman tunai dalam jumlah terbatas dengan waktu pelunasan yang singkat, dan semuanya dapat diatur secara online.

Dengan PinjamYuk, Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta. Dengan jangka waktu pengembalian yang fleksibel, mulai dari 30 hari hingga maksimal 12 bulan.

Fleksibilitas ini memberikan kebebasan kepada peminjam untuk memilih tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka. Selain itu, proses pengajuan pinjaman di platform ini terbilang cepat dan sederhana

4. DanaBijak

DanaBijak menyediakan layanan pinjaman dengan jumlah uang yang dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta, dan dapat dilunasi dalam waktu maksimal 30 hari. Kelebihan dari layanan ini adalah proses pengajuan yang singkat dan syarat-syarat yang mudah dipenuhi.

5. DanaRupiah

Salah satu alternatif pinjaman online yang dapat dipercaya adalah DanaRupiah. Layanan ini menawarkan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tunai dengan suku bunga yang bersaing dan proses yang cepat.

Melalui aplikasi DanaRupiah, pengguna bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan. Sebelum mengambil keputusan, disarankan untuk melakukan riset yang cermat.

6. Akulaku

Di samping berperan sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menghadirkan opsi layanan pinjaman daring yang menyediakan beragam jenis pinjaman, termasuk dana tunai, pinjaman barang, dan sistem kredit pay later.

Layanan pinjaman dana tunai dari Akulaku memberikan plafon pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang dapat diperoleh bergantung pada evaluasi skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang diajukan.

7. Kredivo

Kredivo, sebuah aplikasi yang populer, kerap dijadikan opsi alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitas pembiayaan yang lebih fleksibel ketika berbelanja secara online dengan sistem kredit. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan layanan pinjaman dana tunai serta program cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Dengan Kredivo, pengguna dapat mengakses pinjaman tunai dengan batas plafon yang mencapai Rp 300 juta dan tenor pinjaman maksimal selama 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman dana tunai melalui Kredivo, calon peminjam dapat mendaftar melalui aplikasi resmi Kredivo ataupun situs web yang disediakan oleh layanan tersebut.

Leave a Comment