Cara Menggandakan Aplikasi Lebih dari 2 dengan Tambahan Aplikasi

Terkadang, seseorang perlu memiliki lebih dari satu akun untuk satu aplikasi agar dapat mengoperasikannya secara efektif. Namun, dihadapkan pada kenyataan bahwa setiap perangkat hanya dapat memiliki satu salinan aplikasi yang sama. Cara menggandakan aplikasi lebih dari 2 sebenarnya mudah untuk dilakukan.

Meskipun demikian, terdapat strategi yang dapat digunakan untuk mengatasi keterbatasan ini, yaitu dengan melakukan duplikasi aplikasi. Terdapat beragam aplikasi cloning yang tersedia untuk diunduh, serta metode duplikasi aplikasi yang dapat dilakukan dengan mudah.

Bahkan, beberapa perangkat juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Berikut caranya:

1. Gunakan Multi Paralel

Multi Paralel merupakan salah satu aplikasi kloning yang cukup diminati oleh pengguna. Keunggulan utamanya terletak pada kemudahan penggunaan dan konsumsi memori yang rendah pada perangkat smartphone. Pengguna dapat dengan mudah menggandakan aplikasi sesuai kebutuhan mereka.

Proses penggunaan Multi Paralel dimulai dengan mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Setelah mengunduh, ikuti dan simak langkah berikut:

  • Mulai dengan membuka aplikasi Multi Paralel di perangkat.
  • Pilih opsi untuk menambahkan aplikasi baru.
  • Selanjutnya, menentukan aplikasi mana yang ingin di kloning.
  • Aplikasi yang dipilih akan ditambahkan secara otomatis ke dalam daftar aplikasi di dalam Multi Paralel.

2. Gunakan Super Clone

Menggunakan aplikasi Super Clone hadir sebagai salah satu cara menggandakan aplikasi lebih dari 2. Keunggulan Super Clone tidak hanya terletak pada kemudahan penggunaannya di perangkat seluler, tetapi juga pada bobotnya yang ringan dan kinerja yang stabil, memungkinkan penggunaan pada perangkat dengan spesifikasi rendah.

Selain itu, dengan Super Clone, pengguna dapat mengaktifkan notifikasi dan membuat pintasan aplikasi sesuai kebutuhan. Berikut langkah untuk memanfaatkan Super Clone dalam menggandakan aplikasi:

  • Mulailah dengan membuka Aplikasi Super Clone.
  • Selanjutnya, pilih opsi tanda tambah (+) yang terletak di bagian bawah layar.
  • Setelah itu, pilih aplikasi yang ingin diduplikasi.
  • Proses ini dapat diulangi untuk menambahkan sebanyak mungkin aplikasi yang diinginkan.

3. Manfaatkan Aplikasi Multi Space Pro

Keunggulan Super Clone tak hanya terletak pada kemudahan penggunaan di perangkat mobile, namun juga pada bobotnya yang enteng dan kinerja yang tetap stabil, memungkinkan penggunaan di perangkat dengan spesifikasi yang minim.

Tidak hanya itu, Super Clone juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan notifikasi dan membuat pintasan aplikasi sesuai kebutuhan. Berikut adalah langkah-langkah simpel untuk memanfaatkan Super Clone dalam menggandakan aplikasi:

  • Buka Aplikasi Super Clone.
  • Pilih opsi tanda tambah (+) yang berada di bagian bawah layar.
  • Selanjutnya, pilih aplikasi yang ingin Anda duplikasi.
  • Proses ini dapat diulangi untuk menambahkan sebanyak mungkin aplikasi yang diinginkan.

4. Gunakan Aplikasi Do Multiple Accounts

Menggandakan aplikasi melalui Do Multiple Accounts bukan hanya sekadar membuat dua atau tiga salinan, melainkan mampu menghasilkan replika tanpa batas. Keberadaan aplikasi ini sangat bermanfaat bagi individu yang memiliki kebutuhan untuk menggandakan lebih dari dua aplikasi pada perangkat pintar mereka.

Prosedur untuk memperoleh aplikasi Do Multiple Accounts melibatkan unduhan melalui Play Store sebagai tahap awal. Mengoperasikan Do Multiple Accounts cukup sederhana, dengan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Do Multiple Accounts.
  • Pilih opsi untuk melakukan penggandaan aplikasi.
  • Pilih aplikasi yang akan digandakan.
  • Untuk menambahkan lebih banyak replika, lakukan langkah-langkah yang sama secara berulang.

Itulah uraian terkait dengan cara menggandakan aplikasi lebih dari 2 yang bisa dilakukan dengan mudah. Tentunya hal ini bisa dilakukan baik itu dengan bantuan aplikasi tambahan yang telah disebutkan sebelumnya.

Leave a Comment