5 Aplikasi Chat untuk Jomblo yang Cocok Bagi Para Pencari Jodoh

aplikasi chat untuk jomblo

Buat yang merasa kesepian, gabut, dan jomblo. Sebaiknya cari aplikasi yang dapat menghibur. Apalagi saat ini semua orang dapat mengakses aplikasi yang beredar, aplikasi chat untuk jomblo bisa menjadi salah satu fitur yang dibutuhkan.

Fitur chat menjadi aplikasi yang paling banyak digemari, karena dengan fitur tersebut dapat meningkatkan koneksi dan bisa jadi menambah relasi. Baik itu mendapatkan banyak teman, juga bisa menjadi ajang mencari pasangan.

Aplikasi chat untuk jomblo saat ini sudah banyak beredar dan dengan mudah bisa didapatkan. Agar tidak merasa galau dan kesepian, maka kali ini akan disajikan beberapa aplikasi yang mempunyai fitur yang sangat menarik.

1. Hago

Pernah dengar kan aplikasi ini? Hago merupakan sebuah aplikasi memiliki fitur chat yang mana sebagian besar penggunanya adalah para jomblo. Modus awalnya adalah dengan mengajak menjalankan permainan bagi pasangan yang digebetnya.

Aplikasi ini dengan mudahnya mengakses fitur game yang sangat beragam, dan mendapatkan fitur chat dengan lawan permainan sebelumnya. Selain itu, bisa di akses bebas baik waktu maupun tempatnya.

2. Tinder

Bagi para jomblo kemungkinan sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. Karena tinder merupakan yang paling banyak digunakan untuk mencari jodoh, dari fitur ini sudah banyak orang yang berhasil menemukan pasangan hidupnya.

Aplikasi tersebut bisa didapatkan di platform aplikasi yang tersedia di ponsel. Yang mana setiap pengguna dapat menikmati salah satu fitur swipe, yaitu fitur yang menandakan apakah pengguna menyukai seseorang atau malah sebaliknya.

Meskipun begitu, tentunya ada tips bagi para pengguna untuk melengkapi profil Tinder dengan jujur dan lengkap. Agar tidak mengecewakan bagi pengguna lainnya, apalagi kalau pengguna mendapat pasangan dari aplikasi tersebut.

3. Setipe

Karya anak bangsa juga tidak kalah keren! jika bosan dengan sajian berbagai aplikasi dari luar. Kenapa tidak mencoba buatan dalam negeri? Yaitu salah satunya adalah aplikasi yang satu ini atau disebut dengan Satipe.

Setipe bisa diakses melalui Website Browser, beda halnya dengan aplikasi kebanyakan. Disini pengguna akan dipertemukan dengan orang-orang sesuai jarak tempatnya berada. Adapun kelebihan yang dimilikinya adalah layanan konsultasi rencana jangka panjang, jangka pendek setiap pasangan.

Kelebihan lain yang disajikan di aplikasi ini adalah disediakannya berupa layanan tes kepribadian. Yang bisa dilakukan secara offline atau luring, agar bisa menikmati fasilitasnya pengguna bisa mendownload melalui website setipe.com. dan Play Store.

4. Mamba

Aplikasi chat untuk jomblo selain Hago, Tinder, dan Setipe ada juga Mamba. Di sini pengguna bisa dapat pasangan sesuai dengan kriterianya. Bahkan, bisa mendapatkan pasangan bule sekalipun. karena aplikasi ini dikenal di berbagai negara sehingga penggunanya pun sudah mancanegara.

5. MiChat

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi yang menyajikan perpesanan gratis dengan berbagai fitur yang luar biasa, atau biasa disebut dengan MiChat. MiChat dapat membantu penggunanya untuk menemukan orang-orang terdekat dan mendapatkan teman baru.

Pengunduh aplikasi tersebut sudah mencapai lebih dari 10 juta kali, selain itu aplikasi ini memiliki keunggulan dalam fiturnya. Antara lain Voice Messages, Trending Chats dan lain sebagainya.

Itulah pembahasan mengenai fitur-fitur yang menarik dan dapat digunakan, khususnya bagi yang merasa kesepian dan sedang mencari pasangan. Pengguna dapat memilih Hago, Tinder, Setipe, Mamba dan yang terakhir MiChat.

Setelah membahasnya adakah yang sudah menggunakan diantara fitur tersebut? Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi chat untuk jomblo yang cocok untuk yang mencari jodoh. Semoga dapat menjadi rekomendasi bagi para pengguna, sehingga dapat dimanfaatkan agar mendapat jodoh sesuai harapan.

Leave a Comment