Bagaimana Cara Instagram Banyak Followers Gratis Tanpa Menggunakan Aplikasi

Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan memiliki banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan. 

Belakangan ini, perkembangan jejaring sosial Instagram semakin unggul dan menjadi sarana berbisnis bagi banyak orang. 

Lantas, bagaimana cara instagram banyak followers agar bisnis bisa berjalan dengan lancar ? 

Jika diolah dengan tepat, Instagram bisa menjadi sarana paling jitu untuk mendorong laju bisnis kita. Namun tentu saja hal tersebut bisa dicapai dengan memiliki jumlah followers aktif yang banyak. 

Pertanyaannya, bagaimana cara instagram banyak followers ? 

Bagaimana Cara Instagram Banyak Followers Gratis Tanpa Menggunakan Aplikasi

Untuk menambah follower instagram gratis tanpa aplikasi, anda bisa ikuti cara berikut ini ya!

Menyematkan Hastag, Tagar dan Tag Populer

Cara pertama untuk mendapatkan banyak followers dengan gratis tanpa aplikasi ialah dengan menyematkan hastag, tagar dan tag populer pada tiap postingan yang diunggah. 

Ini adalah cara paling praktis dan paling mendasar untuk membuat akun instagram anda mudah ditemukan oleh pengguna lain.

Anda bisa membuat hastag atau tagar yang sesuai dengan foto instagram anda. Misalnya, jika anda mengunggah foto travelling maka sertakan tagar seperti #travellingindonesia #travellingbali #travellingram dan lain sebagainya. 

Penggunaan tagar semacam ini sangat memungkinkan anda mendapat follower baru. Secara otomatis, jumlah followers di akun instagram anda akan terus bertambah.

Menggunggah Postingan dengan Caption Unik

Tahukah anda bahwa pengguna instagram lebih tertarik dengan unggahan foto yang disertakan caption unik dan menarik dibandingkan unggahan yang tidak ada caption di dalamnya ? 

Nah, caption instagram yang unik ternyata bisa membantu anda menarik banyak followers dalam waktu singkat lho.

Selain menyertakan hastag yang relevan, foto unggahan anda pun sebaiknya mengandung caption unik dengan kata-kata yang inspiratif sehingga menarik banyak pengguna lain tertarik untuk singgah ke akun instagram anda. Jika mereka tertarik, otomatis mereka akan menjadi followers anda. 

Memanfaatkan Fitur Instagram Stories

Salah satu fitur instagram terbaru yang memungkinkan akun instgram anda bisa mendapat followers baru dalam hitungan 24 jam adalah “instagram stories”. Media sosial instgaram menghadirkan fitur ini yang bisa dimanfaatkan sebagai cara menambah followers IG dengan gratis tanpa ribet menggunakan aplikasi.

Instagram stories memungkinkan pengguna lain ntuk mengunjungi postingan terbaru yang anda bagikan di “instagram stories” dan jika mereka tertarik tentu mereka akan mem-follow akun anda.

Memposting Konten secara Berkala

Bagaimana cara instagram banyak followers ? Mudah saja. Anda hanya perlu memposting konten atau foto secara berkala di akun instgram anda. Memperbanyak konten dengan rutin menjadi salah satu cara terbaik agar jumlah followers instagram bertambah lho. 

Namun tetap saja, anda perlu menghadirkan kreatifitas dalam setiap unggahan tersebut. Pastikan konten yang diunggah tidak hanya mengandung nsur kreatif saja, namun juga unik dan bermanfaat bagi khalayak. Sebab, dengan begitu pengguna lain akan menilai bahwa akun anda layak mereka ikuti.

Gunakan Filter untuk Menampilkan Foto-foto Estetis

Cara selanjutnya untuk membuat jumlah followers instagram semakin naik daun adalah dengan memanfaatkan filter supaya foto unggahan terlihat lebih estetis. 

Disadari atau tidak, menggunakan filter ternyata membuat sebuah foto memiliki daya tarik tersendiri. Para pengguna instagram sangat menyukai foto dan video yang bernilai estetis.

Inilah mengapa anda perlu memperhatikan kualitas setiap foto yang anda unggah. Jangan sampai anda mengunggah foto yang berkualitas rendahan karena pengguna instgram hanya akan menganggapnya sebagai spam. 

Cobalah gunakan aplikasi edit foto seperti VSCO Cam atau Snapseed untuk mendapatkan filter-filter yang bagus dan keren sehingga foto yang anda unggah nantinya terkesan lebih estetis.

Mencantumkan Bio Profil Instagram yang Unik

Cara paling mudah untuk menambah jumlah followers adalah dengan mencantumkan bio profil yang unik dan menark. Pengguna lain akan melirik akun instagram milik anda karena bio profil yang unik sehingga mereka pun akan mem-follow instagram anda. Cara satu ini cukup mudah tanpa ribet menggunakan aplikasi.

Tidak Mengunci Akun Instagram

Salah satu cara menambah followers yang paling sering diabaikan oleh pengguna ialah dengan tidak mengunci akun instgram. 

Cara satu ini sebenarnya adalah kunci supaya akun anda mudah ditemukan oleh pengguna lain sehingga konten yang anda unggah dapat dijangkau oleh banyak pengguna. Dengan demikan, anda akan dengan mudah mendapat like, komentar serta followers baru.

Nah, itulah dia beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan jumlah followers instagram tanpa menggunakan aplikasi. Bagaimana cara instagram banyak followers sudah terjawab dari uraian di atas ya! 

Kini anda bisa meningkatkan jumlah followers IG yang aman tanpa ribet dengan berbagai cara mudah dan gratis. Semoga artikel yang dibagikan kali ini bermanfaat ya! 

Untuk anda yang tertarik ingin membeli smartphone baru, coba intip artikel berikutnya tentang tips memilih hp android murah berkualitas. 

Leave a Comment