5 Aplikasi Kasir Android Terbaik yang Keren dan Super Canggih

Hp android diciptakan bukan hanya sekedar sebagai hiburan, namun untuk berbagai kemudahan penggunanya. Salah satunya adalah membukukan transaksi bisnis. Ponsel android akan membantu Anda mencatat setiap transaksi dengan cara yang mudah, cepat dan berfitur canggih. Di Play Store sekarang banyak ditemukan aplikasi kasir android terbaik dan wajib buat dicoba. 

Kehadiran aplikasi kasir android terbaik sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Khususnya ketika minat bisnis di masyarakat terus meningkat. Ini sangatlah membantu setiap orang, terutama bagi yang mempunyai usaha jual beli, baik itu produk, jasa, maupun makanan. Terdapat berbagai macam aplikasi kasir yang dapat dimanfaatkan. Berikut uraian selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Terbaik dan Canggih 

Aplikasi Kasir Android Terbaik

1. Aplikasi Qasir

Rekomendasi pertama datang dari sebuah aplikasi yang bernama Qasir. Cocok sekali digunakan oleh sebuah toko yang baru merintis. Sebab, aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan juga sederhana. Jadi, akan mudah sekali untuk dioperasikan oleh pemula.

Pada aplikasi ini memungkinkan untuk mencatat semua keuangan yang ada. Jadi, kondisi keuangan akan tercatat dengan rapi dan sistematis. Bahkan, bisa digunakan juga dengan offline dan online. Apabila digunakan saat offline, maka data akan tersimpan otomatis saat online.

2. Aplikasi Mesin Kasir

Untuk aplikasi kasir android terbaik selanjutnya adalah Mesin Kasir. Aplikasi ini disukai oleh banyak pengguna karena bisa digunakan gratis. Walaupun gratis, namun aplikasi ini memiliki kualitas yang unggul dan bagus. Jadi, maklum saja jika banyak yang memanfaatkan aplikasi Mesin Kasir.

Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa jaringan internet. Jadi, akan semakin memudahkan pengguna yang tidak memiliki jaringan internet. Selain itu, ada berbagai fitur yang bisa digunakan dengan baik. Seperti fitur pencatatan stok barang, pencatatan laba, serta fitur sejenis lainnya.

3. Aplikasi Kasir Pro

Apabila sedang bingung memilih aplikasi kasir yang memiliki kualitas bagus, maka aplikasi Kasir Pro adalah jawabannya. Yap, aplikasi ini memang menjadi rekomendasi yang sangat tepat. Karena, bisa bekerja dengan akurat dan detail, sehingga memudahkan si pengguna.

Aplikasi Kasir Pro bisa digunakan oleh semua jenis produk yang dijual, apalagi untuk soal kuliner sangat cocok sekali. Pasalnya, di dalam aplikasi ini bisa memunculkan produk dengan detail. Mulai dari gambar, harga produk, serta stok produk. Bagusnya lagi, bisa digunakan offline.

4. Aplikasi Pawoon

Pawoon adalah aplikasi yang mungkin cukup populer di kalangan penjual. Karena memang aplikasi ini kerap digunakan. Sebab, memiliki tampilan yang mudah digunakan dan juga bekerja dengan akurat serta detail. Jadi, tak heran jika banyak yang menggunakannya.

Tepat sekali digunakan oleh toko yang memiliki banyak cabang. Pasalnya, aplikasi ini bisa dimanfaatkan guna mencatat kondisi keuangan otomatis secara real time. Jadi, pemilik usaha tidak perlu datang ke cabang untuk memeriksa keuangan. Semua sudah tercatat dalam satu aplikasi.

Jika usaha yang dilakukan mencapai 300 transaksi untuk satu bulan, maka aplikasi ini bisa digunakan dengan gratis. Namun, apabila terdapat lebih dari itu maka biasanya penjual tersebut akan disuruh untuk mengeluarkan biaya langganan.

5. Aplikasi Kasir Pintar

Saran aplikasi yang terakhir yaitu ada Kasir Pintar, yang mana salah satu aplikasi terbaik android. Banyak penjual yang memanfaatkan aplikasi ini guna mencatat transaksi dengan otomatis. Semua catatan keuangan memang akan langsung masuk ke aplikasi ini.

Bahkan, catatan keuangan akan berbentuk diagram atau grafik. Jadi, semakin memudahkan pengguna dalam melihat keuntungan dan kerugian. Terdapat juga versi premium-nya dengan fitur yang lebih lengkap dan lebih pro. Selain itu, bisa disinkronkan pula sehingga akan tetap tersimpan dengan aman.

Jadi, itulah informasi aplikasi kasir android terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan pencatatan keuangan. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan serta fiturnya tersendiri. Jadi tinggal memilih aplikasi mana yang paling cocok untuk tokonya. credit to inewspagi.com

Leave a Comment