Cara Membuat Emoticon Love Transparan di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp – Saat ini banyak orang atau khususnya pengguna aplikasi WhatsApp yang sangat menyukai penggunaan emoticon saat mengirim pesan kepada siapapun itu. 

Terlebih, ada cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp tanpa aplikasi yang bisa diterapkan oleh siapa saja dengan mudahnya. Tentu saja, adanya cara itu membuat emoticon kian beragam dan makin diminati oleh kalangan pengguna WhatsApp.

Para pengguna ini terdiri berbagai jenis usia yang pastinya memiliki jenis kreativitas yang juga beragam. Bahkan, membuat emoticon bukan lagi hal yang besar untuk dilakukan. 

Entah itu emoticon wajah mereka sendiri ataupun emoticon yang melambangkan cinta seperti emoticon love transparan yang akan dibahas di bawah ini. Inilah cara membuatnya.

cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp

Cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp

1. Membuka Website Penyedia Emoticon Love Transparan

Memang, membuat emoticon tanpa aplikasi adalah yang hampir jarang dilakukan. Namun ternyata, cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp tanpa aplikasi ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Bahkan membuat nagih para pengguna WhatsApp terlebih untuk membuat emoticon love semacam ini.

Pertama-tama, bukalah laman websites penyedia emoticon jenis ini, yakni laman yang bernama coolsymbol. Pastikan untuk mengetik nama laman dengan benar agar tidak terjadi kesalah pahaman atau bahkan gagal membuat emoticon seperti yang telah dicontohkan.

2. Memilih Jenis Emoticon Yang Diinginkan

Tentu saja, ada banyak jenis emoticon yang telah disediakan oleh laman website tadi, termasuk diantaranya love transparan. Love transparan ini maksudnya ialah emoticon love yang hanya memiliki garis tepi tanpa warna atau transparan. Tentu saja, pengguna WhatsApp boleh mencoba emoticon lainnya sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Pada laman website ini, terdapat banyak sekali jenis emoticon hati. Uniknya, beberapa emoticon yang ditemui di website ini adalah emoticon yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp. Dengan begitu, pengguna bisa membuat emoticonnya sendiri yang unik dan kreatif. Selanjutnya, pilihlah emoticon hati transparan yang ada pada laman ini.

3. Menyalin Emoticon Pada Papan Klip Hp

Langkah dari cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan menyalin emoticon tersebut pada papan klip Hp. Namun, sebelum itu pastikan dulu telah memilih emoticon yang diinginkan. Cara menyalinnya cukup mudah, yakni dengan menekan emoticon dengan sekali klik maka akan otomatis tersalin.

Jika proses ini mengalami kegagalan, ulangilah langkah-langkah nya beberapa kali. Namun, jika masih saja mengalami kegagalan menyalin, maka cek masalah yang mungkin mengganggu prosesnya yakni koneksi internet atau wifi yang sedang digunakan.

4. Membuka Aplikasi WhatsApp

Jika telah berhasil melalui ketiga proses diatas, maka selanjutnya pengguna hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp untuk melihat hasilnya. Cara melihat hasilnya ialah dengan membuka ruang obrolan dengan siapapun secara acak kemudian tekan layar Hp beberapa saat hingga muncul pilihan paste atau tempel.

Nah, jika emoticon love transparan tadi telah tersalin dengan baik, maka seharusnya akan muncul saat pengguna menekan pilihan tempel atau paste. Pengguna bisa mengulangi cara membuat emoticon love transparan tersebut jika ingin menyalin emoticon unik dan keren lainnya pada laman website yang sama.

Itulah tadi beberapa ulasan yang bisa diterapkan perihal cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp tanpa aplikasi tertentu. Tentu saja, cara ini bisa dibilang paling mudah untuk mendapatkan emoticon love transparan atau jenis emoticon lucu lainnya. Pengguna bisa menyalin banyak aplikasi sesuai dengan kreativitas dan keinginan masing-masing.

Leave a Comment