4 Cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya

Cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya. Instagram Stories, Reel, IGTV, dan item Insta lainnya sekarang menjadi bagian penting dari kehidupan kita. 

Itu selalu waktu ‘gram’ bagi kita untuk menyebarkan informasi tentang kehidupan kita. Ini juga termasuk ingin tahu apa yang orang lain lakukan. 

Tapi, bagaimana jika kita ingin menonton ini (seringkali melalui cerita) tanpa mereka sadari kita melihatnya? Saat ini, ini adalah situasi yang paling mungkin dan pertanyaan yang paling banyak diajukan. 

Dan jawabannya berupa solusi sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mengerjakannya. Karenanya, teruslah membaca untuk melihat story Instagram orang-orang tanpa mereka sadari. 

cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya

Cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya ?

Cara Pertama tanpa aplikasi

Ini adalah Cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya paling sederhana yang dapat Anda lakukan. Yang harus Anda lakukan adalah mengetuk story berikutnya di baris, bukan yang ingin Anda tonton secara diam-diam. 

Sekarang, ketuk story Instagram yang ingin Anda jeda. Setelah ini terjadi, Anda harus menggeser ke kiri untuk mengakses story Instagram yang ingin Anda lihat. Ini perlu dilakukan secara perlahan. 

Kemudian, Anda akan mencapai titik tengah dari setiap story Instagram di mana Anda dapat melihat story yang akan Anda tonton tanpa nama Anda terdaftar di daftar pemirsa.

Pastikan untuk tidak menggeser ke kanan karena itu akan memberi tahu mereka bahwa Anda melihat story Instagram mereka. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa peretasan ini hanya memberi Anda gambaran sekilas tentang story Instagramnya.

Cara kedua dengan mode pesawat

Cara sederhana lainnya untuk melihat story Instagram orang tanpa memberi tahu mereka adalah dengan mendapatkan bantuan dari Mode Pesawat. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel Android atau iOS Anda. Tunggu beberapa detik hingga story Instagram dimuat.

Setelah itu terjadi, aktifkan mode Pesawat. Sekarang, kembali ke aplikasi dan buka Instagram Stories yang ingin Anda tonton. Dengan cara ini, orang yang story Instagramnya Anda tonton tidak akan tahu bahwa Anda menontonnya.

Cara ketiga melalui situs web

Anda juga dapat melihat story Instagram orang-orang secara anonim di seluruh web. Untuk ini, Anda hanya perlu menginstal ekstensi Chrome “Chrome IG Story” dan mulai menonton cerita tanpa meninggalkan pemirsa.

Cukup unduh ekstensi, buka versi web Instagram, dan masuk dengan kredensial Anda. Setelah selesai, Anda dapat mulai menonton story Instagram orang-orang tanpa mereka sadari.

Anda juga dapat mengunjungi situs web StorySaver.net untuk melihat story orang secara anonim. Cukup masukkan ID Instagram orang yang ingin Anda pantau lalu klik ikon pencarian. story Instagram orang tersebut akan ditampilkan, yang dapat Anda lihat dan bahkan unduh.

Cara keempat dengan menggunakan aplikasi

Metode ini termasuk aplikasi. Di iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi Repost dari App Store. Setelah diunduh, masuk ke akun Instagram Anda dan cari orang yang story Instagram yang ingin Anda lihat (di bilah pencarian, tentu saja).

Sekarang, Anda akan menemukan folder posting dan story yang telah diterbitkan oleh orang tersebut dalam 24 jam terakhir. Anda dapat memilih folder dan melihat cerita satu per satu tanpa diketahui orang tersebut. Anda juga dapat memilih untuk memposting ulang atau menyimpan story jika Anda mau.

Di Android, Anda dapat membuka aplikasi BlindStory. Cukup instal dan login ke akun Instagram Anda. Sekarang, Anda akan melihat opsi untuk mencari profil yang berbeda. 

Cukup cari orang yang story-nya ingin Anda lihat dan Anda akan dapat melihat story unggulan di sana. Anda dapat mengklik Stories untuk melihatnya tanpa mereka sadari.

Sebelum Anda mulai menuju ke Instagram Anda untuk menggunakan peretasan yang telah dicoba dan diuji yang kami sebutkan, Anda harus mencatat bahwa Cara melihat story instagram tanpa diketahui pemiliknya ini terutama untuk bersenang-senang dan tidak boleh menimbulkan ancaman bagi keamanan dan privasi siapa pun.

Leave a Comment