Apk Tempo Pengantin, Nama Aplikasi al Composite Video

Apk Tempo, nama aplikasi al composite video, merupakan salah satu aplikasi editing video yang bisa mengubah video biasa menjadi video pengantin lengkap dengan riasan dan pakaian pengantin yang menawan.

Biasanya Apk tempo nama aplikasi pengantin yang lagi trend ini digunakan oleh para wanita yang selalu ingin terlihat cantik dan menawan oleh lawan jenisnya.

Mengunggah video sebelum dan sesudah rias pengantin setelah mendapatkan sentuhan profesional dari MUA kini tengah meramaikan dunia media sosial. 

Nama Aplikasi al Composite Video

Wajah polos yang terlihat polos langsung berubah menjadi lebih mempesona dengan riasan yang memukau. Riasan tebal yang digunakan juga kerap memberikan kesan “distorsi”. Download Apk Tempo Nama Aplikasi al Composite Video Pengantin.

Tapi, tahukah Anda bahwa video kiriman seperti ini hanya bisa diedit? Itu benar, tidak semua video pra-makeup adalah bisnis nyata.

Alih-alih menggunakan layanan MUA untuk membuat wajah terlihat bulat, kini Anda bisa menggunakan aplikasi Tempo Bridal.

Hanya dalam hitungan detik, wajah Anda bisa berubah seperti menggunakan riasan pengantin. Bahkan, Apk Tempo Pengantinl bisa membuat wajah Anda mirip dengan wajah orang lain.

Apk Tempo, nama aplikasi al composite video

Cara Mengedit Video Pengantin dengan Apk Tempo Pengantin

Yuk langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa mengedit video gaya pernikahan kamu.

  • Buka aplikasi Tempo pengantin
  • Di halaman utama aplikasi, Anda dapat langsung mengklik mulai mengunggah video.
  • Setelah itu, pilih foto yang ingin Anda edit dalam video sebelum riasan pernikahan.
  • Aplikasi ini akan secara otomatis mengolah foto menjadi riasan yang lengkap.
  • Setelah selesai, Anda dapat langsung membagikan hasilnya di media sosial.

Dengan aplikasi Tempo Bridal, Anda bisa merasakan keseruan menjadi anggota MUA. Ya, meski hanya bergantung pada aplikasi, hasilnya bisa dikatakan cukup nyata dan menakjubkan.

Download Apk Tempo Pengantin

Apk Tempo nama aplikasi pengantin yang lagi trend Tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis disana. Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi dan link download selengkapnya di akhir artikel

Penasaran bagaimana rupa wajah Anda jika menggunakan riasan pernikahan? Anda hanya bisa mendownload Apk Tempo Pengantin di Play Store, atau untuk tujuan yang lebih praktis silahkan klik link berikut.

Setelah menginstal aplikasi di perangkat seluler Anda, Anda dapat mencoba masa percobaan gratis 3 hari. Apalagi pengguna harus berlangganan paket premium agar bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada dalam APK Tempo al Composite Video Pengantin :

Face Swap dalam video

  • Video komposit al lanjutan, buat video lucu.
  • Bersenang-senang & Tukar wajah Anda dengan selebriti atau karakter film hanya dengan satu klik!
  • Beberapa pemotretan didukung, dan beralih filter secara bebas sesuai keinginan;
  • Stiker wajah bergaya;
  • Lakukan ganti wajah dan ganti gender secara langsung.
  • Efek transisi: Setiap efek transisi dari Tempo mengikuti irama musik yang tepat, serasa foto Anda bergerak mengikuti irama detak jantung.
  • Mais popular quando você compartilha vídeos personalizados para as mídias sociais!

Efek editor video

Anda dapat mencoba banyak efek luar biasa yang akan membuat foto Anda menjadi hidup. Efek video Tempo dirancang untuk menjadi pasangan yang sempurna untuk mengedit video pendek. Efek editor video terbaik dengan musik, juga aplikasi filter video profesional.

Editor Video dan Musik

Tempo Aplikasi Edit Video menawarkan alat pengeditan terbaik bagi Anda untuk memotong / menyalin klip video dengan cepat dan menambahkan musik dengan mudah, atau membuat video dari foto dan lagu. Pembuat video gratis dengan musik dan foto, pembuat film terbaik dengan lagu dan foto.

Tempo menawarkan banyak musik gratis untuk membuat video Anda menyenangkan dan populer. Selain itu, Anda dapat memotong video menjadi beberapa bagian, menggabungkan gambar dari galeri atau album Anda, kompres video tanpa kehilangan kualitas.

Al Composite Video Aplikasi Edit Video

Tempo Aplikasi Edit Video menawarkan alat pengeditan video pendek untuk memenuhi kebutuhan ekstra Anda. Dan ada berbagai gaya dan font teks untuk Anda pilih di pembuat video / klip ini. Editor video musik gratis dengan efek, Aplikasi pengeditan pertukaran wajah terbaik dengan foto.

Simpan Video

Tempo Aplikasi Edit Video memberikan ekspor HD 720P / 1080P tanpa kehilangan kualitas. Simpan atau ekspor video ke telepon Anda kapan saja. Pembuat klip gratis dan mudah digunakan ini membantu Anda membuat video dari foto dan lagu dalam beberapa langkah, mengubah foto & klip video Anda menjadi video tren keren dengan musik dan transisi!

Bagikan Video

Bagikan pekerjaan Anda dengan mudah dan instan kepada teman-teman Anda di media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram untuk mendapatkan lebih banyak suka dan dapatkan pengikut baru. 

Sumber : swaraind.com

Leave a Comment