Download Apk Poppy Playtime Jugar Gratis

Poppy Playtime Jugar Gratis. Salah satu genre video game yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir adalah game horor boneka terkutuk, yang mulai terkenal dengan video game saga Five Nights at Freddy, dan secara bertahap mendapatkan penggemar hingga menjadi genre populer dengan jutaan pemain kecanduan. dia. para ilmuwan.

Poppy Playtime Jugar Gratis


Poppy Playtime Apk Versi Ultimate

Dalam permainan ini Anda menemukan diri Anda berada di ruang yang penuh dengan mainan seperti toko mainan atau pabrik, beberapa dari permainan ini telah menjadi hidup dan berharap untuk membunuh Anda. 

Tidak peduli apakah itu animasi jahat atau game terkutuk, kenyataannya adalah bahwa dalam game ini Anda harus melepaskan diri dari cengkeraman mereka menggunakan keterampilan, kreativitas, dan keberuntungan Anda.


Poppy Playtime Jugar Gratis

Poppy Playtime online adalah gim video bergaya Five Nights ad Freddy’s atau Ultimate Custom Night, di mana Anda harus melarikan diri dari pabrik permainan terkutuk menggunakan semua kecerdikan Anda. Ini adalah game petualangan horor orang pertama di mana Anda akan mencoba untuk membunuh game jahat yang berbeda, dan Anda harus bergerak di sekitar seluruh pabrik untuk mencoba menghindar dan bertahan sampai fajar. 

Selama tur, Anda harus memecahkan teka-teki yang berbeda, menggunakan mesin pabrik, bersembunyi melalui saluran ventilasi atau memasang perangkap untuk mainan, semuanya untuk melindungi diri Anda dan menjalani hidup di penghujung hari.

Poppy playtime mob games

Salah satu kebaruan utama Poppy Playtime Mod adalah, tidak seperti game Five Nights at Freddy, yang berlangsung di play store, di Poppy Playtime APK PC, petualangan berlangsung di pabrik game, dan Anda akan dapat melakukannya. Untuk bergerak di area yang jauh lebih besar dan menggunakan semua alat industri yang terletak di dalam pabrik.


Poppy playtime apk

Tetapi berhati-hatilah! Dengan mengadakan acara di pabrik, Anda tidak hanya akan memiliki lebih banyak area untuk dijelajahi, tetapi Anda juga harus menghadapi lebih banyak permainan yang akan menimbulkan ancaman serius bagi Anda. Anda harus melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup di lingkungan yang tidak bersahabat!


Poppy Playtime Juego gratis

Tersedia untuk PC, PS5 dan Xbox Series X. Bayangkan seberapa besar potensi game ini, tersedia juga untuk PC, PS5 dan Xbox Series X. Artinya game ini adalah salah satu game terbaik yang bisa Anda temukan untuk Android, Dengan grafis dan pengalaman bermain yang benar-benar menakjubkan. Apa yang Anda tunggu untuk mengalami semua kengerian pabrik game terkutuk!

Banyak teka-teki. Dalam game ini Anda akan menemukan serangkaian teka-teki yang harus Anda pecahkan untuk bertahan hidup di pabrik game terkutuk. Tujuan dari teka-teki ini adalah untuk dapat menggunakan mesin yang berbeda di pabrik untuk menghancurkan permainan jahat atau memasang jebakan yang memungkinkan Anda bertahan hingga fajar, antara lain.

Lindungi diri Anda dari bermain. Dalam permainan ini, Anda tidak akan cukup untuk bergerak cepat dan menembak musuh Anda seperti dalam penembak, tetapi Anda harus berinteraksi secara diam-diam, bersembunyi dan mencoba memindahkan benda-benda yang Anda temukan di lingkungan Anda untuk melindungi diri sendiri, memasang jebakan , memperlambat musuh Anda dan banyak lagi.


Poppy playtime mob games

Grafis yang bagus. Terakhir, game ini memiliki kualitas grafis yang jauh lebih tinggi daripada game lain dengan genre yang sama, jadi jika Anda ingin menikmati permainan game ganas yang tak tertandingi, bersiaplah untuk bersenang-senang dengan Poppy Playtime APK gratis. Grafik game ini memungkinkannya menjadi salah satu video game favorit penggemar genre ini untuk konsol generasi berikutnya dan untuk PC ini adalah spesifikasi terbaik di pasaran!

Download Poppy Playtime APK Gratis Versi Terbaru 2021

Rasakan kengerian yang belum pernah ada sebelumnya dengan Poppy PlayTime dan uji keberanian Anda di dalam pabrik game terkutuk!

Pada prinsipnya, persyaratan minimum untuk game ini adalah anda harus punya memori kosong minimal 8 GB dengan RAM minimal 3 GB. Akan tetapi faktanya kualitas grafiknya sangat tinggi, jadi Anda akan membutuhkan lebih banyak jika Anda ingin memainkan game ini. permainan di ponsel cerdas Anda.

Permainan ini tidak cocok untuk anak kecil karena mengandung adegan menakutkan yang dapat menakuti mereka tetapi dapat dimainkan oleh anak-anak berusia 13 hingga 14 tahun.


Download Poppy Playtime Online [11MB]

Leave a Comment