Video Call di HP Vivo V9 Menggunakan Face Beauty Fitur

Cara Video Call di Vivo V9 dengan Fitur Face Beauty – Mungkin anda termasuk yang suka bergaya dan ingin tampilan lebih cantik saat melakukan panggilan telepon, entah itu via WhatsApp, BBM, Line, Facebook Messenger dan selainnya, Itu hal yang wajar.

Video Call di HP Vivo V9 Menggunakan Face Beauty Fitur

Terlebih untuk HP Vivo V9 yang sudah dibekali dengan fitur A.I Face Beauty atau kecerdasan buatan didalamnya, semakin menambah percaya diri penggunanya saat melakukan Selfie di depan kamera maupun ketika melakukan video Call di media sosial.

Teknologi Face Beauty di Vivo V9 berfungsi untuk memanipulasi gambar sehingga tampak lebih bagus dan cantik dari aslinya, Namun tidak meninggalkan kesan natural dari foto aslinya.

Selain berguna untuk Optimasi Foto selfie sehingga nampak lebih cerah dan cantik, juga bisa mengaktifkan fitur kecerdasan buatan Face Beauty di kamera depan Vivo V9 untuk panggilan video di WA, FB, Line, WeChat dan lain sejenisnya.

Baca Tips Android Vivo berikut:

Cara Video Call di HP Vivo V9 dengan Face Beauty

Untuk memaksimalkan tampilan kamera saat kita video call di Vivo V9, maka kita harus mengaktifkan dahulu fitur face beauty yang ada di pengaturan HP, silahkan simak tipsnya berikut ini:

1. Pertama buka dulu menu Settings, kemudian menuju ke opsi ‘More Settings

Setting facce beauty vivo v9

2. Lalu pilih menu ‘Face Beauty For Video Call

3. Di halaman tersebut akan tampil deretan aplikasi yang mensupport panggilan video yang telah anda install sebelumnya, semisal WhatsApp, Line, BBM dan sebagainya.

video call vivo face beauty

4. Silahkan geser slider di masing-masing aplikasi untuk mengaktifkan fitur face beauty

5. Bila kita ingin menambah aplikasi chatting lain yang belum kita pasang, kita dapat langsung mengunduhnya di halaman tersebut, klik saja menu ‘More App’, disana akan terlihat saran aplikasi yang bisa kita unduh.

Fitur Kamera Vivo V9

Sekilas informasi spesifikasi kamera Vivo V9 memang sangat powerfull dan bagus dari sisi hasil jepretan dan juga kecepatannya.

Dimana untuk sensor kamera depannya saja, Vivo V9 membekali kameranya dengan resolusi sebesar 24 MP dengan teknologi A.I Face Beauty untuk membuat hasil kamera selfie tampak lebih bagus serta natural.

Baca Juga Artikel terkait berikut :

Di bagian sisi belakang, kamera utama V9 dilengkapi Dual kamera yang masing-masing mempunyai Resolusi sebesar 12 dan 2 MP, serta mampu membuat hasil video beresolusi 1080 pixels@30fps.

Begitu pula dengan fitur keamanan canggih seperti Pemindai sidik jari, pemidai wajah dan kunci standar android sudah sangat powerfull untuk mengamankan sistem dan data pengguna HP Vivo V9.

Demikianlah tips melakukan panggilan video di HP V9 Vivo menggunakan fitur kamera face beauty, semoga bermanfaat.

Leave a Comment