Cara Cek Sisa Kuota Internet dan Pulsa Smartfren

Cara cek sisa kuota internet dan pulsa kartu smartfren – Provider jaringan CDMA yang masih eksis di Indonesia salah satunya adalah smartfren. Dimana masih banyak pelanggannya yang loyal meskipun sebagian besar saat ini pengguna smartphone sudah menggunakan jaringan GSM pad perangkat selularnya.

Cara Cek Sisa Kuota Internet dan Pulsa Smartfren

Salah satu yang menjadikan produk kartu smartfren masih laris dan pelanggannya loyal sampai saat ini yaitu karena smartphone atau modem yang dimilikinya hanya berfungsi untuk sambungan data saat menggunakan kartu CDMA.

Jadi semisal punya smartphone android dengan kartu smartfren dan ingin beralih ke kartu GSM lain seperti Telkomsel, Indosat XL dan selainnya tidak akan bisa karena pita jaringannya sudah berbeda.

Melakukan pengecekan sisa kuota internet smartfren sebaiknya harus rutin dijalankan, mengingat ada batasan FUP tentang batas limit kuota yang bila data paketan internet kita sudah habis maka secar otomatis akan mengambil pulsa utama, yang tentunya harga per kb-nya lebih mahal.

Baca tips kartu smartfren berikut:

Begitu juga masih banyak pemilik kartu smartfren yang belum tahu format cek sisa pulsa di kartu miliknya. Nah untuk info lebih jelasnya, silahkan simak tips cek sisa data dan pulsa di bawah ini.

Cek sisa kuota internet smartfren

Buka menu telepon di ponsel dan ketik *995 lalu klik tombol panggil. Tunggu sampai ada balasan SMS dari smarfren yang menginformasikan sisa kuota paketan internet serta tanggal masa aktifnya.

Kode diatas juga bsia digunakan pada perangkat modem smartfren saat memeriksa sisa internet data yang kita miliki dari mode panggilan USSD.

Cek sisa Pulsa kartu smartfren

Untuk mengetahui sisa pulsa utama di kartu prabayar smartfren juga bisa melalui kode USSD caranya buka menu telepon dan ketik *999 lalu tekan tombol panggil.

Tunggu sampai ada balasan SMS dari provider dan akan tertera berapa sisa pulsa anda dan sampai kapan masa aktifnya.

Demikianlah tips memeriksa sisa pulsa utama dan juga cek sisa kuota paketan data di kartu smartfren CDMA, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com, terima kasih.

Leave a Comment