Harga HP Samsung J7 Duo terbaru dan spesifikasinya 2020 Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy J7 Duo – Samsung memang tidak hentinya memproduksi smartphone terbaru untuk membendung gencarnya merek ponsel buatan china seperti OPPO, VIVO maupun Xiaomi. Dan pada April 2018 meluncurlah smartphone Samsung J7 Duo di Tanah air dan bisa dibeli oleh konsumen android.

Harga HP Samsung J7 Duo terbaru dan spesifikasinya

Sudah biasa bagi samsung untuk beriklan secara gencar di Media Televisi Nasional tentang produk terbarunya, salah satunya yang sering kita lihat saat ini adalah produk samsung Galaxy J7 Duo.

Spesifikasi Galaxy J7 Duo dibekali fitur yang bagus, baik itu untuk hardware maupun sistem operasi yang dibawanya. Seperti fitur kamera, prosesor, kapasitas memori internal dan lainnya.

Spesifikasi Galaxy J7 Duo

Produk android Samsung J7 Duo mempunyai ukuran layar 5,5 inch dengan Teknologi panel Super AMOLED serta resolusi 720 x 1280 pixels. Adapun fitur pengaman anti gores gorilla glass 4 juga sudah siap untuk melindungi layar dari goresan benda tajam maupun saat terjatuh.

Baca Juga info Harga Samsung berikut:

Adapun performa sistem dan pengolah data di HP Samsung J7 Duo juga responsif karena ditenagai chipset Exynos 7870 Octa-core dengan speed 1.6 GHz. Kecepatan proses sistem juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali RAM berkapasitas 3 GB. Jadi untuk anda yang suka bermain game kelas berat maupun suka membuka aplikasi secara multitasking Ponsel tidak akan terasa terbebani kinerjanya.

Tidak hanya itu, kapasitas memori internal di HP Galaxy J7 Duo juga memuaskan dengan adanya ukuran memori berkapitas 32 GB dan bila masih merasa kurang spacenya bisa ditambah sampai batas maksimal 256 GB dari slot memori MicroSD yang sudah disediakan.

Spesifikasi Kamera Galaxy J7 Duo juga keren, dimana untuk foto selfie bagian depannya sudah dibekali sensor kamera beresolusi 8 MP dan sudah dilengkapi LED Flash utuk pencahayaan jepretan di ruang minim cahaya.

Baca Juga :

Untuk kamera belakangnya, HP J7 Duo sudah disediakan fitur Dual kamera yang masing-masing bersensor 13 MP serta 5 MP. Dimana untuk kualitas kameranya juga mampu merekam adegan video dengan resolusi 1080 pixel.

Sistem Android yang ada pada Samsung galaxy J7 Duo sudah berjalan pada OS Android OREO versi 8.0 yang terkenal banyak fitur canggih dan terbaru. Dan pada sisi suplai dayanya, Baterai J7 Duo berkapasitas 3000 mAh dan mempunyai fitur pengisi daya cepat atau dikenal Fast charging.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung J7 Duo

Untuk para pembaca yang ingin tahu secara detail apa saja fitur yang dibawa oleh HP Android Galaxy J7 Duo ini, silahkan simak daftarnya pada tabel beikut ini:

Harga & Fitur Samsung Galaxy J7 Duo
Harga Rp 3,6 Jutaan
Dimensi Berat : 174 gram
Dimensi : 153.5 x 77.2 x 8.2 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Prosesor Chispset : Exynos 7870 Octa
CPU : Octa Core 1.6 GHz
GPU : Mali-T830 MP1
RAM 3 GB
Jaringan HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
Layar Rasio 16 : 9
Layar 5.5 inci Super AMOLED
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~ 267 ppi
2.5D Curved Glass
Corning Gorilla Glass 4
OS Android v8.0 Oreo
Memori Internal 32 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Depan 8 MP
LED Flash
Kamera Utama 13 MP + 5 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Sensor Face Recognition
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Black
Gold
Blue
Status Rilis April 2018

Melihat spek yang dibawa smartphone terbaru samsung ini, bisa dikatakan banyak kelebihannya dan sudah dilengkapi pengaman face unlock serta fingerprint. Untuk sisi kekurangan J7 Duo ini tidak adanya fitur anti air atau sertifikat IP68, namun demikian harga memang tidak bisa dibohongi.

Demikianlah ulasan fitur dan harga HP Samsung galaxy J7 Duo yang bisa admin sajikan di artikel kali ini, Untuk patokan harga diatas bisa berbeda dengan beberapa gerai penjual ponsel di setiap daerah, terima kasih.

Leave a Comment