Harga Terbaru Nokia 5 dan Spesifikasinya 2020 Terbaru

Harga HP Nokia 5 Terbaru – Sejak perilisannya di pertengahan tahun 2017, Nokia 5 sudah banyak menarik minat pembeli HP Android karena menawarkan desain yang berkelas dan elegan. Ditambah lagi dengan balutan Bodi Logam yang membuat ponsel kenamaan ini terasa nyaman saat digunakan beraktifitas.

Harga Terbaru Nokia 5 dan Spesifikasinya

Harga yang ditawarkan Nokia 5 memang sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang dibawanya. Dimana HP Android Nokia 5 ini sudah berjalan diatas sistem android Nougat versi 7.0 yang sudah sarat dengan berbagai fitur terbaru.
Ukuran Layar Nokia 5 adalah 5.2 inch lengkap dengan panel IPS LCD yang mampu menghasilkan kecerahan dan tampilan layar bisa dilihat dari sudut kemiringan seminimal mungkin. Apalagi dengan proteksi anti goresnya, Nokia 5 ini sudah dibekali fitur Corning gorilla glass tipe 4 yang menjamin layar terhindar dari cacat akibat tergores benda tajam.
Di bagian hardware CPU, Prosesor Nokia 5 sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 430 Octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz. Pada bagian pengolah visualnya dibekali dengan GPU dari Adreno 505.
Kinerja sistem yang optimal dari HP Android Nokia 5 juga semakin stabil dengan adanya RAM sebesar 2 GB. Jadi untuk urusan multitasking aplikasi serta bermain game kelas beratpun saya yakin tidak akan ada masalah.
Memori internal HP Nokia 5 sudah dibekali space sebesar 16 GB, dimana untuk anda yang merasa kurang dengan kapasitas yang sudah diberikan maka bisa menambah asupan space memori dengan memanfaatkan slot memori eksternal yang bisa mensupport sampai batas penyimpanan 256 GB.
Untuk resolusi kamera, Pada bagian belakangnya sudah dibekali sensor kamera sebesar 13 MP lengkap dengan Phase Detection Autofocus serta pencahayaan Dual-LED Flash (Dual tone). Dan untuk sisi kamerra selfienya, sudah ada sensor kamera 8 MP yang tentunya sangat pas menghasilkan image foto kaya warna.
Harga dan spesifikasi Nokia 5
Untuk lebih detail tentang spesifikasi serta patokan harga dari Nokia 5, silahkan simak langsung listnya pada tabel yang admin sajikan berikut ini:

Harga – Spesifikasi Nokia 5
Jaringan LTE Cat4 150/50 Mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Dual SIM
OS Android v7.0 Nougat
Dimensi Berat : 160 gram
Dimensi : 149.7 x 72.5 x 8 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Layar Kerapatan : ~ 282 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Layar 5.2 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Corning Gorilla Glass 4
Prosesor Chipset : Snapdragon 430
CPU : Octa Core 1.4 GHz
GPU : Adreno 505
RAM 2 GB
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
Memori Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Utama 13 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
Dual-LED ( dual tone ) Flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f.2,0
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Non-Removable
Warna Blue
Silver
Matte Black
Copper
Harga Rp 2,5 Jutaan
Status Rilis Juli 2017
Dengan harga sekitar 2,5 Jutaan tentunya Naokia 5 sudah pantas untuk dimiliki. Selain karena dari brand yang sudah teruji kualitasnya, berbagai fitur seperti sensor sidik jari, sensor Gyroscope, baterai berjenis Non-removable berkapasitas 3000 mAh dan beberapa fitur apik yang disuguhkan sudah pas kiranya Nokia disandingkan dengan ponsel branded sekelasnya seperti Samsung, ASUS dan Lenovo.
Itulah informasi Harga dan spesifikasi HP Nokia 5 Android yang bisa admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk para pecinta android semua, terima kasih.

Leave a Comment