Harga HP Nokia 8 terbaru dan spesifikasinya

Harga HP Nokia 8 Android – Setelah sukses dengan kehadiran Nokia 7 Pabrikan Ponsel fenomenal asal Finlandia ini mengeluarkan penerusnya yakni Nokia 8 dan sekaligus sebagai flagship brand Nokia untuk sistem Android. Apa saja yang ditawarkan dari sisi spesifikasi dan banderol harga Nokia 8 ini?, untuk lebih jelasnya kita simak ulasannya berikut ini.
Harga HP Nokia 8 terbaru dan spesifikasinya
Nokia 8 hadir dengan bodi yang berbalut full metal sehingga terkesan kokoh dan mewah. Di sisi spesifikasi kamera, Nokia 8 dibekali dengan sensor ganda di kamera utamamnya yakni masing-masing 13 MP dan dilengkapi pula dengan gitur Laser Autofocus, OIS, PDAF dan juga Dual tone – Dual LED Flash.
Di bagian depan, kamera Nokia 8 juga disisipkan resolusi sebesar 13 MP dengan fiturnya Phase Detection Autofocus sehingga proses berfoto selfie menyenangkan dan juga semakin membuat hasil foto maksimal dengan fitur canggih yang disematkan.
Di sisi CPU, Nokia 8 menggunakan Prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 835 dan dilengkapi dengan dukungan RAM sebesar 4 GB sehingga proses sistem untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking sangat lancar. Begitu juga di sisi penglah grafisnya, GPU Adreno 540 sudah siap memanjakan tampilan layar yang full HD serta resolusi tinggi untuk permainan game berat sekalipun.
Tampilan layar Nokia 8 yakni berdimensi 5.3 inchi dan mempunyai resolusi 1440 x 2560 pixels. Dimana fitur IPS LCD yang dibawanya akan menyempurnakan tampilan dari sudut pandang dengan kemiringan maksimal sekalipun. selain itu, untuk proteksi layar, Nokia 8 sudah dibekali dengan Corning Gorilla glass 5 sehingga membuat penggunanya merasa nyaman ketika layar Ponselnya terkena goresan benda tajam.
Nokia 8 dibekali sistem android Nougat 7.0 dan power supply dari baterai berjenis Lithium Ion berdaya 3090 mAh bertipe Non removable. Dan yang paling menarik, ada fitur fast charging di Nokia 8 sehingga akan membuat proses pengisian daya semakin cepat.
Harga dan spesifikasi Nokia 8
Di bawah ini bisa kita lihat tabel spesifikasi sekaligus Harga Nokia 8 yang nantinya bisa anda gunakan untuk referensi sebelum menjatuhkan pilihan membeli ponsel berperforma tinggi Buatan pabrikan Nokia.

Harga & Spesifikasi Nokia 8
Dimensi Dimensi : 151.5 x 73.7 x 7.9 mm
Berat : 160 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
IP54 ( Tahan Percikan Air )
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 9 450/50 Mbps
Dual SIM
Layar Layar 5.3 inci IPS LCD
Resolusi 1440 x 2560 pixels
Kerapatan ~ 554 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Corning Gorila Glass 5
Always-on display
OS Android v7.0 Nougat
Prosesor Chipset : Snapdragon 835
CPU : Octa Core (4×2.5 GHz Kryo & 4×1.8 GHz Kryo)
GPU : Adreno 540
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Depan 13 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
Kamera Utama Dual 13 MP, f/2.0 + 13 MP, f/2.0
Carl Zeiss optics
OIS
Laser Autofocus
Phase Detection Autofocus
Dual-LED ( dual tone ) Flash
Video 2160p@30fps
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 3090 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Warna Tempered Blue
Polished Blue
Steel
Polished Copper
Harga Rp 9,5 Jutaan
Status Rilis Agustus 2017
Itulah informasi tentang harga terbaru dari HP Nokia 8 yang bisa admin sajikan di sesi kali ini. Untuk info harga diatas bisa berubah sesuai dengan fluktuasi dan keputusan gerai penjual smartphone di masing-mash daerah, semoga bermanfaat.

Leave a Comment