Harga HP VERNEE X Terbaru – Android RAM 6 GB

Harga Vernee X dan Spesifikasinya – Brand smartphone asal Zhenzhen China ini memang belum begitu familiar di Tanah Air, namun keberadaan berbagai produk Android Vernee bisa menjadi alternatif bagi yang ingin memiliki smartphone china dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang tentu saja murah. Nah, Berapa harga HP merek Vernee X ini dan bagaimana spesifikasi yang dibawanya, silahkan simak ulasannya berikut ini.
harga hp vernee terbaru
Varian Vernee dibundel dengan 2 macam pilihan memori serta RAM yang dibawanya, Dimana calon pembeli ponsel asal china ini bis amemilih varian Vernee dengan RAM 4 GB bermemori 64 GB atau bisa juga pilihan HP Vernee X RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Sungguh smartphone yang jarang kita temui dengan memori internal sebesar itu.
Smartphone android Vernee X tampil dengan desain full metal yang terlihat kokoh dan elegan dengan sisi yang melengkung atau biasa disebut 2.5D Screen. Spesifikasi layar Vernee X seluas 6.0 Inch dengan resolusinya yang sudah Full HD+ 1080 x 1920 pixels, ditambah pula dengan fitur layar IPS LCD semakin menambah tampilan di layar begitu nyata dan kaya warna.
OS android versi 7.0 Nougat semakin menambah performa smartphone Vernee X menjadi handal dan penuh fitur terbaru. Sisi keamanan Vernee X perangkat dari akses orang lain sudha dipersiapkan fitur Fingerprint serta Face Access Unlock, jadi keamanan double yag begitu canggih akan mengamankan seluruh data-data privacy anda ketika menggunakan smartphone Vernee X ini.
Di bagian pacu dayanya, hardware android Vernee X dilengkapi prosesor Helio P23 Octa-core dengan speed 2.5 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk pengolah grafisnya diserahkan ke GPU Mali-G71 MP2, sehingga proses aplikasi berat yang dijalankan secara multitasking sangat lancar dan bagi pecinta game Berat berkualitas HD juga tidak akan merasakan LAG di sela permainan.
Untuk catu daya, baterai Vernee X dibekali daya sebesar 6200 mAh bertipe Lithium Polymer lengkap dengan fungsi pengisian cepatnya. Jarang sekali kita dapati ponsel cerddas saat ini yang menggunakan baterai berdaya Besar seperti Vernee X dan pastinya anda tidak akan lekas mengisi ulang baterai karena kehabisan daya.
Spesifikasi dan harga HP Vernee X
Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan harga yang ditawarkan smartphone Vernee X, silahkan langsung simak datanya pada tabel di bawah ini:
SIM Dual-SIM, Nano-SIM
Dimensi 59.5 x 76 x 9.6 mm
199 gram
Jaringan 3G, GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSPA : 42.2 Mbps & HSUPA : 5.76 Mbps
4G LTE Cat6 : 300/50 mbps
Sistem Operasi OS Android v7.0 Nougat
VOS
Bahan All Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 6.0″ IPS LCD Capacitive
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Kerapatan ~402 ppi
2.5D Screen
Rasio 18 : 9
Full Screen Display
Kamera Kamera Belakang Dual 16 MP + 5 MP
PDAF, Dual-LED ( dual tone ) Flash
Perekam 1080p@30fps
Kamera Depan Dual 13 MP + 5 MP
LED Flash
Hardware Chipset MediaTek Helio P23
Fabrikasi 16 Nm
CPU Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-G71 MP2
Memori Memori Internal 64/128 GB
MicroSD up to 256 GB
RAM 4/6 GB
Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac
Dual Band
Wi-Fi Direct
Hotspot
GPS – A GPS Support
Bluetooth v4.0, A2DP
USB Type-C
USB OTG
Sensor Face Recognition
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Ambient Light
Compass
Gyroscope
Warna Black
Blue
Baterai Baterai Li-Po 6200 mAh
Fast Charging
Non-Removeable
ARGA Baru : Rp 3,3 Jutaan
Bekas : –
Sumber :GSMArena.com
Itulah informasi seputar smartphone Android China bermerek Vernee X yang mempunyai kapasitas RAM besar dan juga memori internal sampai 128 GB, Untuk harga yang tertera diatas bsia sewaktu-waktu berubah tergantung kondisi pasar, letak gerai dan keputusan masing-masing penjual di setiap daerah, Smeoga bermanfaat.

Leave a Comment