Harga HP Nokia 7 Plus terbaru 2020

Harga Android Nokia 7 Plus – Nokia sebagai produsen Ponsel fenomenal dan teruji telah mempersiapkan beberapa varian produk Smartphone terbarunya diantaranya yang akan kita bahas kali ini adalah Nokia 7 Plus, Yang mana ponsel android ini menjadi penerus dari generasi pendahulunya yakni Nokia 7 walaupun untuk saat ini belum beredar di Indonesia.
Harga Android Nokia 7 Plus
Sepintas memang Desain Nokia 7 Plus sama seperti seri 7, namun Smartphone android yang terkesan mewah dengan bodi full metal frame serta cover 2,5D curved glass ini menggunakan rasio layar 16:9 dengan dimensi 5.2 inchi berfitur IPS LCD.
Sistem operasi Nokia 7 Plus sudah menggunakan versi terbaru dari android saat ini yang lebih stabil dan ramah terhadap penggunaan daya baterai serta fitur baru nan canggih yaitu Android Oreo versi 8.0.
Di bagian hardware, prosesor Nokia 7 plus sudah memanfaatkan chipset Snapdragon 660 dengan bantuan RAM sebesar 4 GB yang tentu saja kinerja serta performa sistem akan lebih maksimal dan powerfull. Begitu juga di sisi grafis, Nokia 7 Plus menggunakan GPU adreno 512 sehingga menghasilkan kinerja display yang memukau walau untuk permainan game HD sekalipun.
Bagi pecinta fotografi tentunya mempunyai Nokia 7 PLus tidak akan kecewa karena resolusi kamera belakangnya bersensor 16 MP dengan fitur phase ddetection autofocus serta ad dual LED Flash untuk hasil jepretan yang lebih terang di kondisi minim cahaya sekalipun. Untuk kamera depannya, Nokia 7 Plus sayangnya hanya dibekali resolusi sebesar 5 MP.
Untuk fitur keamanan Nokia 7 Plus sudah disediakan sensor Fingerprint alias pemindai sidik jari, dan Di sisi power supply Baterai berukuran 3000 mAh dengan jenis Lithium polymer saya rasa sudah cukup kuat untuk bertahan hidup lebih lama apalagi sudah menggunakan versi android Oreo. Begitu pula fitur fast charging di Nokia 7 plus menjadi nilai plus agar penggunanya tidak perlu berlama-lama melakukan pengisian daya.
Harga dan spesifikasi Nokia 7 PLus
Di bawah ini addmin sajikan list spesifikasi serta harga dari Nokia android 7 Plus, silahkan disimak:

Spek Nokia 7 Plus
Jaringan GSM , 3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE
Layar 5.2 inci IPS LCD , 1080 x 1920 Pixel
Sistem Operasi Android v8.0 OREO
Memori RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Chipset CPU Snapdragon 660 + GPU Adreno 512
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 16 MP , Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash,
Sensor Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Baterai Li Po 3000 mAh ( Fast Charging )
HARGA 5,0 Jutaan Rupiah

Dengan kisaran harga 5 jutaan dengan spesifikasi seperti terlihat di tabel atas memang terkesan mahal. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa pabrikan Nokia sampai saat ini masih terkenal dengan produknya yang berkualitas serta sudah teruji kehandalannya.
Berbagai fitur canggih semisal anti gores corning gorilla glass 3 di Nokia juga menjadi kelabihan tersendiri agar layar ponsel tidak tergores ketika tersntuh benda tajam. Begitu pula memori internal 64 GB juga tergolong besar untuk smartphone keluaran terbaru saat ini yang masih didominasi 16 sampai 32 GB saja.
Itulah informasi harga Nokia 7 Plus terbaru yang dapat admin sampaikan untuk sesi kali ini dan semoga bermanfaat. Catatan: untuk harga diatas bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan tergantung dari keputusan masing-masing gerai penjual Nokia di setiap daerah.

Leave a Comment