Harga Coolpad E570 Terbaru dan spesifikasinya

DuniaAndroid.com – Harga Terbaru HP Coolpad E570 dan spesifikasi lengkapnya. Seperti Halnya OPPO, Vivo, maupun Xiaomi, Smartphone Coolpad juga menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang sama-sama tinggi di kelasnya, dan salah satu yang akan admin bahas kali ini adalah tentang Spesifikasi dan harga Android Coolpad E570.
Harga Coolpad E570 Terbaru dan spesifikasinya
Sebagai pendatang baru yang ikut bersaing menyerobot pasaran merek-merek branded, Coolpad E570 datang dengan desain yang mewah dan juga sporti. Dimana ukuran layar E570 adalah 5.0 inch dengan fitur IPS LCD beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Walaupun tidak dilengkapi dengan fitur anti gores gorilla glass namun untuk tampilan layar akan tampak jelas walaupun di terik matahari dan dari sudut manapun karena adanya fitur IPS tersebut.
Di dalam kinerjanya, Coolpad E570 dibekali chipset MediaTek MT6735P dengan speed 1.0 GHz Quad-core, yang mana untuk mendukung kinerja multitasking yang lancar Coolpad E570 juga dibekali RAM sebesar 1 GB
Bagi pecinta fotografi Resolusi kamera Coolpad E570 bagian belakang dilengkapi resolusi sebesar 8 MP dengan fiturnya Dual flash Tone dan juga Auto focus, Untuk di bagian depan kamera beresolusi 2 MP saja, tentu sudah cukup pas dengan harga murah yang ditawarkan pihak coolpad.
Bagian Ruang internal seri E570 ini hanya dibekali space 8 GB dan bisa ditambah spacenya dengan menggunakan memori External MicroSD Up to 32 GB. Sedangkan untuk koneksi Internet jaringan Coolpad E570 sudah mendukung kualitas LTE 4G yang bisa melakukan kases data internet berkecepatan tinggi untuk saat ini.
Bagian Penyuplai dayanya, Coolpad E570 menggunakan baterai berdaya 2000 mAh dan fitur-fitur umum yang ada di beberapa perangkat android merek lain seperti A-GPS, Bluetooth 4.0, sensor Accelerometer, Ambient Light dan lain sebagainya
Spesifikasi dan harga Coolpad E570
Di bawah ini anda bisa menyimak tabel harga dan juga spesifikasi Coolpad E570 yang bisa menjadi acuan anda bila ingin memiliki smartphone bagus dengan harga murah ini.
Harga 1,4 Jutaan
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core berkecepatan 1.0 GHz
RAM 1GB
Layar IPS 5,0 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel)
Pelindung Layar
Penyimpanan internal 8GB
microSD up to 32GB
Kamera Depan 2MP
Konektivitas GSM / HSPA / LTE
Sensor accelerometer, proximity, ambient light
Baterai 2.000 mAh
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Kamera Utama 8MP, Autofocus, Dual-tone Flash
Lainnya A-GPS, microUSB 2.0, Bluetooth 4.0
Semoga sekilas info tentang Harga terbaru Coolpad E570 android diatas bisa bermanfaat bagi pembaca DuniaAndroid semua.

Leave a Comment