Cara Lihat Youtube Tanpa ada Iklan di Android

DuniaAndroid.com – Cara Nonton vide Youtube Android tanpa Tampil iklan. Media konten video terpopuler milik Google yaitu Youtube memang tidak bisa tergeser sampai saat ini oleh media lain. Setiap waktu selalu ada saja gebrakan terbaru dari pihak youtube untuk memanjakan penontonnya untuk selalu setia dan kembali lagi melihat jutaan daftar video dari seantero Dunia yang seakan tidak akan habis untuk ditonton.
Cara Lihat Youtube Tanpa ada Iklan di Android
Namun dibalik itu, ada beberapa pengguna smartphone android yang merasa kesal bilamana ketika sedang asik-asiknya menonton selalu ada jeda iklan layaknya televisi swasta. Walau pada sebagian pengguna lainnya merasa enjoy saja dengan iklan yang selalu tampil di sela-sela videoo yang sedang diputar.
Seperti diketahui, bahwa setiap channel yang ada di youtube sebenarnya mempunyai kesempatan untuk melakukan monetise atau mendapatkan penghasilan dari konten video yang diunggahnya. Tapi tidak semua pemilik channel bisa mendapatkan persetujuan dari pihak google sebagai penyedia iklan adsense terbesar di Dunia saat ini.
Sebenarnya iklan yang tampil tersebut memang ditujukan untuk menambah penghasilan dari karya yang dibuat oleh si empunya channel, siapa tahu kita pas nonton dan tertarik dengan isi iklan lalu melakukan klik pada iklan tersebut dan akhirnya si empunya channel akan kebagian duit dari hasil klik iklan yang anda lakukan.
Kalau iklan hanya satu saja yang tampil sih tidak masalah, namun yang bikin tidak mood yaitu selama pemutaran video di yutube iklan sering nongol setiap beberapa saat, jadi mengganggu bukan?

Cara agar iklan Youtube tidak tampil di android
Kembali pada pembahasan utama yaitu bagaimana caranya supaya ketika kita menonton video di youtube Android tidak muncul iklannya?, caranya mudah sekali, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca Juga

1. Silahkan Unduh dahulu aplikasi yang bernama Cygery AdSkip dari XDA Developer, disini
cara skip iklan di youtube
2. Setelah anda unduh, silhkan instal aplikasinya lalu tugas anda adalah mengaktifkan fiturnya di Pengaturan >> Aksesibilitas >>Cygery AdSkip>> Aktifkan
3. Lalu aktifkan opsi ‘Mute audio during ad‘ supaya iklan tidak bisa skip secara otomatis
4. Nah, setelah selesai melakukan pengaturan silahkan coba mainkan video dari Youtube.
itulah tips singkat tentang cara skip iklan agar tidak tampil ketika menonton video di aplikasi youtube android, semoga bermanfaat.

Leave a Comment