Beda HP ASUS ZenFone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro

DuniaAndroid.com – Perbandingan ZenFone 4 Selfie Pro dengan ZenFone 4 Selfie dari Harga dan spesifikasinya. ASUS memang tidak main-main dengan digelontorkannya Produk android berspesifiksi tinggi varian ZenFone 4 seperti ZenFone 4 Pro, 4 Selfie, 4 Selfie Pro, ZenFone 4 Max serta ZenFone 4 Max Pro dengan bawaan spesifikasi dan harga yang tentu berbeda pula.
Beda HP ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro
Bila sebelumnya admin sudah memberikan info perbandingan android antara ASUS ZenFone 4 Max ddengan Max Pro, Nah untuk saat ini waktunya produk ASUS lain yang akan admin infokan perbedaan harga dan spesifikasinya antara ZenFone 4 Selfie dengan ZenFone 4 Selfie Pro.
Dari sisi Dimensi layar kedua smartphone ini mempunyai bentang yang sama yakni 5.5 Inch, namun dari fitur yang dibawa ASUS ZenFone 4 Selfie Pro lebih bagus dengan AMOLED Full HD-nya. sedangkan untuk ZenFone 4 Selfie hanya dibekali fitur layar IPS saja.
Di bagian dapur pacunya ada perbedaan juga, yang mana ZenFone 4 Selfie dibekali Prosesor Snapdragon 430 dengan RAM 4 GB sedangkan untuk ZenFone 4 Selfie Pro lebih tinggi lagi spek chipsetnya yaitu Snapdragon 625 dan RAM sama yaitu 4 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internal kedua smartphone android ASUS ini sama-sama mengusung space 64 GB.
Bagi anda pecinta fotografi tentunya memilih resolusi tinggi menjadi hal yang wajib dimana untuk perbandingan HP android ASUS kali ini pemenang untuk tingkat sensor kamera yakni ZenFone 4 Selfie Pro dengan front camera 24 MP Duo Pixel dan kamera belakang 16 MP Sony IMX351. Sedangkan untuk ZenFone 4 Selfie dibekali kamera belakang 16 MP dengan resolusi kamera depan 20 MP.
Baca Juga:

Beda Spesifikasi ASUS ZenFone 4 Selfie dan 4 Selfie Pro
Untuk lebih jelasnya perbandingan kedua smartphone canggih ini bisa anda lihat pada table di bawah ini.

Zenfone 4 Selife Zenfone 4 Selife Pro
Bobot 144 gram 147 gram
Ukuran dan Jenis Layar 5,5 inci, IPS 5,5 inci AMOLED Full-HD
Prosesor Snapdragon 430 Snapdragon 625
RAM 4 GB 4 GB
Media Internal 64 GB 64 GB
Kamera Depan 20 megapiksel, lensa super wide angle f/2.0, Softlight LED flash 24 megapiksel DuoPixel, lensa super wide angle f/1.8, Softlight LED flash
Kamera Belakang 16 megapiksel, LED flash 16 megapiksel Sony IMX351, LED flash, PDAF
Fitur lain Pemindai sidik jari Pemindai sidik jari
Baca juga :



Beda Harga ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie pro

Dari sisi harga untuk smartphone ZenFone 4 Selfie dibanderol sekitar 3.4 Jutaan, sedangkan untuk Harga HP ASUS ZenFone 4 Selfie pro yaitu 4.9 Jutaan saja. Tentunya selisih harga yang terpaut jauh memang pantas disematkan untuk Selfie Pro karena memang spesifikasi serta fiturnya yang diatas versi ZenFone 4 Selfie.
Itulah info tentang perbandingan HP asus ZenFone 4 Selfie dengan ZenFone 4 Selfie Pro yang bisa admin sampaikan kali ini dan bisa menjadi patokan sebelum memutuskan untuk membeli salah satu dari produk ASUS diatas, semoga bermanfaat.

Leave a Comment