Daftar Harga HP LUNA Android terbaru beserta spesifikasinya

DuniaAndroid.com – Daftar Harga dan Spesifikasi HP Android LUNA terbaru. Mendengar kata LUNA tentunya banyak yang mengira ponsel ini buatan Nokia, padahal beda banget. Smartphone ini diproduksi oleh Foxconn Luna asal negeri china dan merupakan rekanan dari vendor Apple. Beberapa daftar HP keluaran LUNA memang belum sepopuler di Indonesia, namun dari segi kualitas tidak kalah dengan vendor branded yang sudah mapan seperti Samsung, Lenovo, ASUS dan lain sebagainya.
Daftar Harga HP LUNA Android terbaru
Beberapa ponsel terbaru LUNA seperti seri G, Luna V55C dan sejenisnya banyak menggoda konsumen penggila Android untuk memilikinya. Bukan hanya Harganya yang murah tapi kualitas dan spesifikasinya dibilang bagus dibanding merek lain sejenisnya.

Daftar Harga HP LUNA terbaru

Nah, agar tidak Penasaran lagi apa saja Daftar HP Luna android terbaru silahkan simak list-nya di bawah ini.
1. LUNA M4
harga luna m4
Luna M4 android
Harga sekitar 1,5 jutaan termasuk murah untuk tipe LUNA M4 ini, dimana dengan berbekal android versi Lolipop 5.1 dengan RAM berukuran 1 GB dan memori internal 8 GB sudah pas untuk kantong pengguna android yang ingin memiliki ponsel murah namun kualitas bagus.
Di bagian spesifikasi hardware, Luna M4 sudah dibekali prosesor Quad-Core 1.0 GHz dengan chipset MT6753 dan didukung pengolah grafis Mali-400 MP2. Tidak perlu khawatir dengan ROM yang hanya 8 GB, karena anda bisa menambah space memorinya sampai maksimal 256 GB dari slot MicroSD yang ada.
Penggemar fotografi juga tidak perlu risau dengan spesifikasi kamera HP LUNA M4 ini, karena resolusi kamera depan sudah dibekali 2 MP dan untuk kamera belakang 5 MP dengn dukungan LED Flash dan beberapa fitur apik lainnya.
LUNA M4 mendukung jaringan 4G LTE yang akan membuat proses berselancar internet secepat kilat di jaringan 4G, dan untuk sumber daya, Luna M4 dibekali beterai berkapasitas 2000 mAh.
2. LUNA M4+ (M4 PLUS)
harga luna m4 plus
Luna m4 Plus
Bila anda kurnag puas dengan spesifikasi Luna M4 bisa melirik ponsel varian diatasnya yaitu M4 plus, dimana spesifikasi layar tipe ini sudah sedikit lebar dengan bentang 5,5 inch serta dukungan RAM 2 GB untuk proses multitasking aplikasi agar ringan tanpa LAG.
Dari sisi jeroan hardware, LUNA M4 PLus dibekali prosesor Quad-Core berkecepatan 1.0 GHz dengan chipset MediaTek MT6735P serta dukungan GPU Mali-400 MP2. Begitu juga untuk ROM sudah berkapasits lega sebesar 16 GB, jadi anda bisa leluasa menginstall aplikasi apapun tanpa takut kehabisan memori internal.
Anda penyuka foto selfie tidak perlu khawatir karena LUNA M4 Plus sudah menyertakan resolusi 2 MP di kamera depan dan juga 8 MP untuk kamera belakang lengkap dengan fitur LED Flash dan juga Auto focusnya.
Dengan berbekal android Lolipop 5.1 dan juga fitur jaringan 4G LTE, Luna M4 plus bisa bertahan hidup lebih lama dengan dukungan daya baterai sebesar 2780 mAh.
3. LUNA G55
harga luna g55
Luna G55
Varian LUNA G55 termasuk jajaran teranyar dari beberapa versi Luna saat ini, dinama dengan rate harga sekitar 2 jutaan sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih didalamnya seperti Fingerprint serta kualitas jaringan 4G LTE untuk kualitas internet super ngebut.
Ponsel Luna G55 mempunyai bentang layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 Serta dukungan RAM 4 GB. Dengan spek RAM sebesar itu admin yakin LUNA G55 tidak akan bermasalah dengan berbagai aplikasi berat sekalipun walau dijalankan secara multitasking dengan aplikasi yang lain.
Di bagian hardware inti, Luna G55 dibekali dengan prosesor OCTA-CORE berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 dengan Chipset MediaTek Helio P10 plus dukungan grafis dari Mali-T860MP2. Ponsel ini cocok sekali bagi anda pecinta game dengan kualitas grafis HD dan ingin bermain tanpa adanya Lag atau macet-macet ketika dalam permainan.

Didukung android Marshmallow 6.0, Luna G55 sudah dilengkapi kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang lengkap dengan LED flash serta auto focus, dan untuk pecinta selfie bagian depan kamera sudah disediakan resolusi kamera 5 MP juga lengkap dengan fitur LED Flash pula.
Dengan ROM sebesar 32 GB saya yakin sudah sangat memuaskan untuk menyimpan berbagai aplikasi serta data tanpa takut kekurangan space memori. O iya, di bagian penyuplai dayanya, Luna G55 dibekali baterai dengan daya sebesar 4000 mAh.
4. LUNA ROX V8
harga luna ROX V8
luna rox V8
Luna versi terbaru penampilannya berkelas dengan desain metal aluminium yang menawan dan sudutnya dikemas dengan teknologi 2.5D Curved glass. Harga 4 jutaan memang sudah sepantasnya disandang ROX V8 yang mempunyai bentang layar 5.5 inch ini.
Untuk hardwarenya LUNA Rox V8 disokong prosesor Octa-core 2.0 GHz plus GPU Mali-T860MP2. Dari sisi RAM sudah tidak perlu dikhawatirkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking karena sudah dibekali kapasitas sebesar 4 GB dan ROM super lega yaitu 64 GB.
bagi anda pecinta dunia selfie, Kamera depan ROX V8 dibekali resolusi sebesar 8 MP dan di bagian kamera belakangnya beresolusi 21 MP berteknologi Dual LED flash.
Di bagian penyokong daya, baterai Luna ROX V8 dibekali 3000 mAh plus dukungan jaringan 4G LTE sebagai akses internet super kencang saat ini.
harga luna v55c
Luna V55C
Dengan patokan harga 2.9 jutaan HP Luna V55C patut dipertimbangkan untuk dimiliki. Dengan membawa bentang layar 5.5 inchi Full HD dan proteksi Corning Gorilla glass 3, HP bersistem android marsmallow 6.0 ini banyak diincar para konsumen, apalagi adanya RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB semakin banyak peminat androoid yang ingin memiliki gadget ini.
Dari sisi performa HP LUNA V55C ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali Prosesor Quad-core berkecepatan tinggi 2.5 GHz plus chipset Snapdragon 801, pastinya semua proses multitasking berbagai aplikais yang berjalan akan dilabas lancar tanpa hambatan.
Dengan baterai berkapasitas 2900 mAh dan juga dukungan jaringan internet 4G LTE sudah tidak perlu diragukan lagi performanya. Apalagi dari sisi kamera, di bagian belakang sudah dibekali resolusi 13 MP dan di bagian depan 8 MP dengan berbagai fitur menarik sebagai optimasi hasil fotografi yang maksimal.
6. LUNA MX8
harga luna MX8
Luna MX8
dalam persaingan ponsel kelas menengah berperforma tinggi, LUNA MX8 dijual seharga 3 Jutaan dengan spesifikasi tinggi. Dimana layar berukurn 5.5 inci berfitur IPS LCD Full HD dan dukungan fitur keamanan fingerprint dan juga fitur pengisian daya cepat (fast charging) sudah siap untuk memanjakan penggunan ponsel bersistem marshmallow 6.0 ini.
Di bagian jeroan, LUNA MX8 sudah dibekali RAM sebesar 3 GB dan ROM 32 GB, begitu juga untuk spesifikasi mesin penggeraknya, MX8 sudah dibekali prosesor Octa-Core berkecepatan 1.5 GHz dan dipadukan dengan chipset MediaTek MT6753 dan dukungan grafis GPU Mali-T720 MP2 sehingga bisa lancar digunakan untuk berbagai proses aplikasi berat sekalipun.
Performa fotografi MX8 LUNA juga tidak kalah dibanding pesaingnya, dimana untuk kamera primer dibekali resolusi 13 MP dan bagian depannya beresolusi 5 MP. Fitur LED flash, Auto Focus, geo tagging dan lain sebagainya juga telah tersedia di gadget keren ini.
Iulah beberapa daftar harga dan spesifikasi HP LUNA android yang admin kumpulkan dan bagikan, semoga info diatas bermanfaat.

Leave a Comment