Daftar Harga dan spesifikasi HP HIMAX Terbaru

DuniaAndroid.com – Harga Terbaru Android HIMAX, Saat ini berbagai Vendor smartphone dari Negeri china dan Taiwan sudah tidak terbendung lagi menggelontor berbagai produk Android Murah dengan spesifikasi diatas rata-rata. Berbagai penawaran yang menarik plus banyak memikat para konsumen untuk beralih dari produk branded seperti Samsung, ASUS, Lenovo dan sejenisnya.
Daftar Harga dan spesifikasi HP HIMAX Terbaru
Produk smartphone HIMAX yang sudah cukup sukses menarik minat pengguna smartphone dengan harga murah berspesifikasi tinggi ini patut diacungi jempol. Dimana Himax dengan berbagai variannya laris manis bersaing dengan produk sekelasnya seperti OPPO, Polytron, Vivo, Meizu dan varian lainnya.

Daftar HP HIMAX terbaru

1. HIMAX Xplay
Smartphone himax ini pertama dirilis pada Juni 2017 dan menjadi smartphone yang banyak diidamkan pengguna android karena fiturnya yang menggoda. Hiax Xplay dibekali fitur FingerPrint dan juga fitur pengisian daya super cepat (fast charging).
Xplay Himax dilengkapi spesifikasi ROM 64 GB dan RAM 4GB, Untuk CPU ditenagai prosesor Octa-Core speed 1.5 GHz bersistem operasi android Nougat 7.0. Dengan spesifikasi seperti itu Xplay bisa menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking tanpa Lag sedikitpun.
Harga himax xplay
Untuk penggemar Selfie kamerra yang ada di Himax Xplay sudah cukup mumpuni dengan layar depan beresolusi 8 MP. Untuk kamera belakang ada fitur dual camera beresolusi 13 MP dan juga 2 MP. Di bagian penyuplai daya, Xplay disokong baterai berdaya 3000 mAh dan jaringan pastinya sudah mensupport 4G LTE.
Dengan harga dikisaaran 2,3 Jutaan saja Himax Xplay sudah tergolong murah dibanding produk sejenisnya dari verndor lain.
2. HIMAX Xplus
Harga himax xplus
Xplus Himax ini harganya dibawah varian Xplay yaitu sekitar 1.799 Juta-an namun spesifikasinya sudah terbilang tinggi. Dimana RAM 3 GB, Layar 5 inch, internal memori 32 GB serta sokongan hardware CPU prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex A53 plus pengolah tampilan grafisnya sudah ditanam Mali-T720MP2.
Untuk keperluan fotografi dan selfie, Himax XPlus di bagian belakang ada kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan Led Flas dan juga kamera ddepan beresolusi 5 MP.
Untuk dukungan jaringan data Internet, Himax Xplus sudah dibekali Fitur 4G LTE dengan sistem android marshmallow 6.0 dan juga fitur pengisian daya cepat di baterai 2500 mAh di dalamnya.
3. HIMAX H One
Harga himax H one
Salah satu produk Himax yang ful power dalam durasi dayanya adalah varian H One ini, dimana baterai yang disematkan berkapasitas 4000 mAh. Bentang layar 5,5 inch dan kamera belakang 13 MP plus resolusi kamera depan 8MP tentunya sangat menggoda bagi anda penggemar fotografi.
Himax H One dibekali dengan spesifikasi hardware berprosesor Quad-core 1.3 GHz RAM 3GB, Memori internal 16 GB, GPU Mali T720MP2 sehingga proses multitasking di setiap menjalankan aplikasi tidak akan terasa berat.

Untuk masalah harga, Himax H One cuma dibanderol 1.9 jutaan saja. Harga yang relatif murah untuk fitur yang melimpah, jaringan sudah 4G LTE dan juga Fast charging.
4. HIMAX H Two
Harga himax H two
Desainnya apik dan mewah namun harganya miring sekali yaitu 1.5 jutaan saja. Himax H Two memiliki dimensi layar 5 inch dengan ROM 16 GB serta RAM 2GB.
Untuk dapur pacunya, H Two sudah dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz, Chipset MediaTek MT 6735 serta dukungan pengolah grafis Mali T720 MP2 bersistem android 6.0 Marshmallow.
Dari sisi kamera untuk penggemar selfie dan fotografi, H Two Himax sudah membekali kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk jaringan datanya sudah mensupport 4G LTE dan yang lebih menarik ada fitur FingerPrint untuk smartphone yang murah namun tidak murahan ini.
5. Himax X1
Harga himax X1
Ponsel canggih full fitur X1 ini dijual murah di kisaran 1,5 jutaan saja. Namun begitu spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dianggap remeh. Fitur Fingerprint sudah disematkan di ponsel android bersistem Nougat dengan bentang layar 5 inch ini.
di dapur pacunya, Himax X1 dibekali RAM 2 GB, prosesor Quad-core 1.25 GHz dengan chipset Mediatex MT 6737M serta GPU Mali T720MP2. Di bagian pensuplai daya, X1 dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh.
Tidak lupa untuk keperluan fotografinya Himax X1 di bagian belakang kamera beresolusi 8 MP dan untuk selfie kamera depan dibekali resolusi kamera 5 MP. Fitur LED flash dan auto focus juga tidak lupa disematkan di ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini.
6. HIMAX H3 PLus
Harga himax H3 plus
Dirilis pada bulan maret 2017, Himax H3 PLus seharga 1.8 jutaan ini patut untuk dilirik. Dengan tampilan yang menawan layar beresolusi HD 5.5 inch, RAM 3 GB dan ROM 16 GB pastinya anda akan tertarik untuk segera mencicipi performanya.
Di bagian hardware, H3 PLus yang dibekali sistem android Marshmallow ini dibekali prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan chipset MediaTek MT6735 dan baterai berkapasitas 3000 mAh, Pastinya urusan lemot tidak akan pernah anda rasakan di smartphone ini.
Kamera utama Himax H3 plus sudah beresolusi 13 MP lengkap dengan Led Flash, untuk di bagian sekunder kamera beresolusi 5 MP. Koneksi jaringan sudah 4G LTE dan fitur unggulannya yaitu adanya fingerprint sensor sebagai tambahan fitur keamanan.
Itulah daftar harga HP Himax terbaru yang bisa admin Dunia Android bagikan ke sobat pembaca, semoga bermanfaat.

Leave a Comment