Cara Root Asus Zenfone 4 tanpa Komputer

Cara Root Asus Zenfone 4 tanpa Komputer – Bagi pembaca Dunia android yang sampai saat ini menggunakan Ponsel Asus Zenfone 4 android mungkin saja ingin melakukan root terhadap gadget kesayangannnya. Android yang sudah berhasil di root maka akan mempunyai fungsionalitas yang lebih dibanding dalam kondisi defaultnya. Dengan melakukan root di Asus Zenfone tentunya nanti akan banyak aplikasi yang memerlukan akses root yang bisa diinstall di gadget merek asus sobat.
cara melakukan root asus zenfone 4
Sebelumnya admin memberi peringatan bahwa melakukan rooting di android bisa menghanguskan garansi resmi ponsel dan juga bisa berakibat ketidakstabilan sistem bila ada kendala di dalam jalannya proses root. Jadi di dalam tutorial ini nanti admin tidak bertanggung jawab dengan kesalahan yang terjadi akibat melakukan rooting di ponsel pembaca semua.

Nah, kembali lagi ke pembahasan tips rooting di HP Asus Zenfone 4, dibawah ini adalah beberapa tahapan yang harus anda lakukan ketika melakukan root tanpa menggunakan perangkat PC, hanya berbekal ponsel dan file root Asus saja, mudah kok.
Cara Root Asus Zenfone 4
Di bawah ini cara melakukan root Zenfone, harap jangan terburu-buru dan lakukan dengan tenang, jangan sambil cemberut lho nanti malah HP error bila ada kesalahan urutan rootnya,,,hehe




1. Pastikan kondisi daya baterai masih penuh
2. Unduh aplikasi ROOT Asus Zenfone Apk berukuran 2.78MB >> disini
3. Silahkan install aplikasi root zenfone
4. Matikan koneksi jaringan internet sobat dan semua jaringan yang ada seperti Bluetooth atau Wifi
5. Sesudah itu buka aplikasi Root Zenfone dan klik tulisan ‘ok, i know, please root’




6. Tunggu sampai proses instalasi dan root dilakukan, jangan menekan tombol apapun sampai nantinya ada tulisan dilayar ‘sayangnya, live demo service telah berhenti’ dan di layar akan berwarna hitam yang berarti proses root berhasil
7. Silahkan restart Asus Zenfone 4, jangan kaget karena nantinya akan ada tulisan di boot animation-nya yaitu tulisan ‘android’ setelah itu sistem akan reboot otomatis dan nantinya masuk ke tampilan halaman utama.
8. Silahkan cek apakah di menu ada ikon SuperSU atau belum, bila ada berarti ponsel anda sudah ter-root.
Bagaimana, mudah sekali kan cara melakukan root Asus Zenfone 4 tanpa menggunakan PC ? semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Cara Root Asus Zenfone 4 tanpa Komputer”

Leave a Comment