Syarat Lihat Youtube Tanpa Kuota di Kartu XL

Bagi para pengguna kartu dari ProXL tentunya sudah mendengar adanya layanan nonton video youtube tanpa kuota data, Namun akses tanpa menyedot data internet ini bisa didapat dengan membeli paket yang bernama XTRA Combo. Tapi tunggu dulu, apakah benar layanan melihat youtube tanpa kouta data ini berlaku 24 jam ataukah ada waktu tertentu untuk melihatnya agar tidak menyedot data internet XL milik pengguna?, silahkan simak ulasannya di bawah ini.
Syarat Lihat Youtube Tanpa Kuota di Kartu XL
Sekarang ini sudah banyak beredar berbagai promosi provider XL yang mengiming-imingi layanan Streaming youtube tanpa kuota yang ada di paket XTRA Combo, dimana penggunanya bisa melakukan akses youtube tanpa kuota, melakukan telepon ke semua operator 24 jam serta bebas langganan untuk menonton liga Inggris via genflix. Tentunya akan banyak pelanggan XL yang suka dengan tontonan streaming akan tertarik dengan paket XTRA yang satu ini.
Harga Paket XTRA COMBO XL
Untuk Detail paket XTRA COMBO XL sendiri mempunyai 5 pilihan nominal pembelian diantaranya :
1. XTRA Combo 6 GB harga Rp. 59.000/30 hari

2. XTRA Combo 12 GB harga Rp. 89.000/30 hari

3. XTRA Combo 18 GB harga Rp. 129.000/30 hari

4. XTRA Combo 30 GB harga Rp. 179.000/30 hari

5. XTRA Combo 42 GB harga Rp. 239.000/30 hari

harga pektan xtra combo xl internet

Untuk mendapatkan paketan XTRA Combo juga mempunyai beberapa syarat yaitu :
1. Pelanggan XL
caranya : Mengaktifkan paketan dengan mengakses *123#
2. Non Pelanggan XL





Tentunya harus mendapatkan/membeli kartu perdana XL dan mengaktifkannya di *123#
Bagi pengguna XL dengan paket Combo ini bisa mendapat gratisan kuota 1GB selama 7 hari di jaringan 2G/3G/4G setelah mendownload Aplikasi Genflix. o iya, untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi genflix pastikan sudah menggunakan ponsel dengan sistem operasi android versi 4.4 atau diatasnya.
Kembali ke pokok ulasan diatas yaitu apakah streaming yooutube berlaku untuk 24 jam nonstop atau berbatas waktu di XL XTRA Combo?, simak persyaratannya di bawah ini:
Syarat Pengguna XTRA COMBO
1. Paketan hanya berlaku untuk pengguna prabayar kartu XL
2. Kuota utama dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G di semua jaringan XL di Indonesia
3. Bonus Kuota 4G hanya berlaku di jaringan 4G XL
4. Streaming Youtube tanpa kuota berlaku pada pukul 01:00AM – 06:00AM WIB
5. Akses youtube dengan kuota data bisa diakses di semua jaringan 2G/3G/4G skala nasional
6. Berlaku kuota Nonstop, dimana jenis kuota ini berkalu mulai 1 juni 2017, yang mana kuota utama dari XTRA Combo akan diakumulasikan di saat melakukan perpanjangan selama paket aktif
7. Kuota Nonstop tidak berlaku apabila pelanggan paketan XTRA combo melakukan pembelian paket yang lebih kecil dari varian sebelumnya
Nah, sekarang jadi tahu kan pukul berapa saja akses streaming youtube gratis tanpa kuota data dengan mengetahui syarat yang diberikan provider XL diatas?, semoga bermanfaat.

Leave a Comment