Evercoss Winner Y Star Bersensor Sidik jari harga Rp 1.2 Jutaan

Evercoss kembali menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga supermurah yaitu Winner Y Star dengan berbagai fitur kelas premium. Sebut saja fitur fingerprint di evercoss Winner Y Star seharga Rp 1.2 Jutaan ini saja sudah menggoda konsumen untuk memilikinya, apalagi dengan tambahan fitur jaringan 4G-LTE yang juga menjadi magnet bagi para pecinta ponsel murah di tanah Air.
Evercoss Winner Y Star Bersensor Sidik jari
Tidak hanya itu, Winner Y Star Evercoss juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android Nougat 7.0, dimana itu merupakan produk Evercoss yang pertama kalinya menggunakan versi terbaru dari android untuk kinerja Multitasking yang handal.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Star

Kemampuan multitasking dengan menampilkan 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar bisa terwujud karena sudah menggunakan anddroid Nougat yang mensupport hal tersebut. Jadi para pengguna Winner Y Star nantinya bisa dengan mudah membuka 2 aplikasi sekaligus tanpa menutup aplikasi satu persatu (multitasking).
Untuk paket penjualan Winner Y Star evercoss ada 4 pilihan warna yaitu hitam, biru, gold serta Putih serta dibekali dengan tenaga baterai sebesar 2400 mAh.
Walaupun harganya tergolong paling murah di antara ponsel pesaingnya, jeroan Evercoss Winner Y Star ini menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan juga ROM (memori internal) sebesar 16 GB. Siapa yang tidak tertarik dengan spesifikasi tinggi dengan harga hanya 1.2 jutaan yang bakalan laris manis di pasaran Lokal Indonesia.





Bodi yang terbuat dari metal menjadikan ponsel Winner Y Star semakin menawan dengan 4 pilihan warna yang cocok dengan masing-masing sense. Untuk bentang layar sudah menganut 5 inchi dengan fitur IPS LCD. Begitu juga koneksi internet cepat bisa tercipta berkat fitur 4G-LTE yang dibawanya.
Coba simak fitur dan spesifikasi lengkap Evercoss Winner Y Star di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star
Harga Rp 1.2 jutaan
Jaringan & Data
Jaringan 2G GSM, 3G H+, 4G LTE
SIM Dual-SIM (GSM)
Body & Desain
Dimensi 147.9 x 72.3 x 9.4mm
Bahan Metal
Layar
Ukuran 5 inchi, IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixel
Kamera
Kamera Belakang 8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP, LED Flash
Platform
OS Android V7.0 Nougat
Chipset Mediatek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali
Memory
Internal 16 GB
RAM 2 GB
Eksternal MicroSD 32 GB
Konektivitas
Wi-Fi 80.2.11/a/b/g, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
MicroUSB V2.0, USB OTG
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type Li-Ion, 2450 mAh
Jenis Non-Removable

Sebagai info harga, menurut Suryadi Willim sang Head of Marcom ATL evercoss, bahwa ada program penjualan online di online store Lazada mulai tanggal 5 sampai 20 Juni 2017 yang menawarkan harga menarik yaitu Rp 1.299.000 pus bonus powerbank yang siap dibawa pulang.

Leave a Comment