Cara Ganti Huruf di ASUS Zenfone tanpa Root

Bagi Pengguna smartphone ASUS Zenfone terkadang tidak puas dengan Font (huruf) bawaan ponsel yang itu-itu saja dan ingin menggantinya dengan tampilan yang sesuai dengan selera pengguna. Jenis Font bisa digant sesuai selera untuk tipe ponsel Asus Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone 5, Zenfone 6 atau beberapa versi Asus yang lainnya.
cara ubah bentuk huruf asus zenfone
Ada cara paling mudah yang bisaanda lakukan untuk mengubah bentuk huruf ASUS Zenfone dengan berbagai tipe pilihan huruf bahkan untuk jenis hurufnya sendiri mencapai 1032 pilihan gaya dan tipe. Dengan Font sebanyak itu pastinya akan membuat antusias para pengguna smartphone ASUS untuk mengeksplore bentuk dan jenis huruf yang sesuai dengan kriterianya.

Cara merubah dan mengganti FONT ASUS Zenfone

Disini Admin Dunia android akan memberikan tips paling mudah untuk mengganti huruf Asus Zenfone sobat sesuai selera tanpa ribet dan tanpa root, hanya berbekal Aplikasi Font buatan para anggota xda yaitu winb33, Gimana caranya?, simak tipsnya d bawah ini.
1. Silahkan Download dahulu APK-nya >> Font APK
cara install font di asus zenfone
2. Install APK di ponsel ASUS Zenfone sobat dan setelah itu masuk ke menu settings
cara install font di asus zenfone
3. Kemudian masuk ke menu Display dan pilih opsi Font Style
4. Tunggu sampai Loading Font selesai, kemudian pilih jenis dan tipe huruf yang sesuai untuk ASUS Zenfone sobat
Bagaimana mudah sekali bukan cara merubah bentuk Font pada Zenfone sobat?, anda bisa menggunakan ratusan bentuk Font untuk ponsel android ASUS sesuai keinginan, bisa diubah kapan saja sesuai keinginan dan tentu yang paling utama adalah ponsel anda akan berbeda dari ponsel ASUS Zenfone milik teman anda.
Semoga tips sederhana mengubah bentuk huruf Android Zenfone diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android semua, terima kasih.

Leave a Comment