Ponsel Genpro X, HP 4G harga dibawah 1 juta

Ponsel Genpro X, HP 4G harga dibawah 1 juta, Jajaran ponsel produk Indonesia kini semakin ramai memunculkan berbagai gadget dengan harga mudah namun berspesifikasi tinggi, diantaranya adalah Genpro X. Dimana produk yang merupakan kolaborasi antara Pabrikan Evercoss, Qualcomm serta Lazada ini meluncurkan gadget android Genpro X untuk memenuhi kebutuhan pasar poonsel pintar berspesifikasi tinggi namun harga semurah mungkin.
spesifikasi HP genpro X evercoss

Ponsel Genpro X dijual dengan sistem bundling dengan kartu Telkomsel yang mana penggunannya bisa membeli paket data seharga 49 Ribu Rupiah dengan kuota 14 GB. Penjualan Genpro X ini mulai dilakukan secara online oleh Lazada yang diawali pada 21 Maret 2017 dengan Harga cuma 999.000 Rupiah.
Seperti diketahui bahwa HP Genpro X ini membawa spesifikasi Prosesor Qualcomm Snapdragon 1,3 GHz ditambah RAM 2GB serta memori internal ROM 16 GB. Menurut Business Development Director PT EvercossTeknologi Indonesia, Ricky Tanudibrata bahwa spesifikasi yang demikian itu sebenarnya dibanderol sekitar 1,5 jutaan, dimana pada kata X di ponsel Genpro X berarti EKSTREME, ekstrim dikarenakan spesifikasi yang diusung berkelas tinggi namun harga semurah mungkin.
Genpro juga menawarkan spesifikasi kamera yang tidak tanggung-tanggung yaitu 13MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder, hal inilah yang menjadikan ponsel ini banyak dilirik konsumen dari segi spesifikasinya.
Genpro X pada bodinya terkesan mewah dengan dibalut warna chrome dan dibekali dengan fitur layar IPS berukuran 5inch berkualitas HD 720p, dan yang tidak kalah menggoda konsumen ponsel tanah air adalah dukungan jaringan 4G dan support teknologi Volte (Voice over LTE) yang saat ini menjadi daya pikat internet berkecepatan tinggi.

Leave a Comment