Cara Rahasia Membuat Tulisan Status BBM kecil membesar

Cara Rahasia Membuat Tulisan Status BBM membesar,- Pengguna aplikasi messenger buatan Blackberry yang berjalan di OS android ini memang tidak surut ketenarannya, semakin lama beberapa fitur unggulan dan penyempurnaan aplikasi selalu dimunculkan di BBM untuk menggoda para penggunanya untuk setia dengan aplikasi kirim pesan dan call online ini.

membuat tulisan unik di BBM

Baca : buat status Tebal dan miring di BBM

Ada suatu tips BBM yang jarang diketahui oleh banyak penggunanya yaitu cara membuat status dengan tulisan membesar, maksudnya disini adalah bila pada umumnya status berupa tulisan di BBM dengan bentuk rata atau standart, maka untuk tips kali ini admin akan memberikan bocoran membuat status tulisan BBM jadi bentuk kecil membesar, dari ujung kiri kecil kemudian semakin lama semakin besar pada ujung lainnya (lihat contoh gambar)

Tips membuat rekayasa huruf menjadi bentuk tebal membesar di BBM menggunakan sisipan tag yaitu <big> pada setiap hurufnya. Jadi fungsi tag yang disipkan diantara deretan huruf yang akan dipublish sebagai status BBM akan menghasilkan bentuk tampilan deretan huruf yang berbedar dari biasanya (standart)
Membuat status tulisan kecil membesar di BBM

silahkan simak cara update status berupa tulisan yang tebal dan semakin membesar di ujung pada aplikasi BBM di bawah ini :
1. Buka BBM dan langsung menuju ke tempat tulis status seperti biasanya
2. Kemudian silahkan ketik status yang ingin anda unggah dengan disertai sisipan tag ‘<big>’ (tanpa tanda petik di antara deretan huruf tersebut
3. Contoh anda ingin membuat status ‘android’ misalnya maka tulis seperti ini : ‘a<big>n<big>d<big>r<big>o<big>i<big>d<big>’ (ingat! tanpa tanda petik), maka nantinya ketika anda mengirim status BBM tersebut akan tampak tulisan yang diawali huruf ukuran kecil semakin membesar
Nah, bagaimana mudah bukan ?, semoga tips cara membuat tulisan status BBM kecil membesar diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

Leave a Comment