Cara buat Tulisan Status BBM Besar dan Kecil dari defaultnya

Masih tentang aplikasi BBM, Kalau sebelumnya Dunia android memberi tips membuat tulisan status BBM menjadi miring dan tebal atau juga bisa jadi tulisan kecil membesar maka kali ini admin akan memberikan satu tips lagi yaitu membuat Tulisan Status BBM menjadi Huruf besar dan kecil, tentu bukan maksudnya font kapital atau kecil seperti pada umumnya lho, lihat deh contoh gambarnya di bawah ini.

status huruf bbm jadi bbesar dan kecil


Jadi harap dibedakan antara huruf kapital dengan huruf besar yang dimaksud di sini ya, Huruf yang lebih besar ukurannya dari default Status BBM itu maksudnya. Kalau dalam bahasa HTML diberi tag H1 dan kalau kecil diberi tag small.
Nah bagaimana cara membuat status BBM menjadi huruf besar dan juga jadi Kecil ? silahkan simak yuk tips singkatnya di bawah ini.

1. Buka BBM dan masuk ke editor status
2. kemudian bila anda ingin membuat huruf di status ukuran besar maka gunakan tag <h1> diakhiri dengan penutup tag </h1> contoh : <h1>contoh besar</h1> , maka nanti tulisan hasilnya setelah diposting akan berubah jadi besar dari standarnya.
3. Untuk membuat huruf kecil dari standarnya di status BBM maka gunakan tag pembuka <small> dan tag penutup </small>, contoh : <small>huruf kecil</small> , nantinya akan menjadi tulisan yang lebih kecil dari standarnya
Nah, pastinya mudah sekali kan cara membuat status BBM jadi lebih besar dan lebih kecil dari standarnya. semoga bermanfaat.

Leave a Comment