BlackBerry Aurora Android Nougat hadir di Indonesia

BlackBerry Aurora Android Nougat hadir di Indonesia. Dunia android kali ini akan memberikan info seputar produk asal Kanada yaitu BlackBerry, dimana gadget anyar keluaran terbaru dan sedang dinanti oleh pecinta loyal produk RIM (Research in Motion) di Indonesia yaitu seri Aurora. Ponsel yang dalam pre-ordernya membanderol harga sekitar 3,5 jutaan Rupiah ini membawa fitur yang tergolong cukup mumpuni.
Perangkat BlackBerry Aurora merupakan satu-satunya produk blackberry di dunia yang sudah menggunakan Dual SIM dengan jaringan 4G-LTE yang aktif di kedua slot simcard.

harga dan spek blackberry aurora

Untuk spesifikasi hardware, BlackBerry Aurora dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core 1,4 GHz dengan dukungan daya baterai sebesar 3.000 mAh tipe Li-ion. Dengan daya baterai sebesar itu, gadget ini dapat bertahan selama 30 jam full koneksi.
BlackBerry Aurora berjalan pada OS android 7.0 Naougat dan mempunyai bentang layar 5,5 inch High Definition. Kinerja keseluruhan ponsel dengan RAM 4GB ini tidak diragukan lagi, beberapa proses aplikasi yang berjalan secara multitasking bisa dengan mudah dijalankan tanpa hambatan.





BlackBerry Aurora juga memberikan pengguna akses ke seluruh market google seperti playstore. Adanya kotak masuk terpadu yang bisa menggabungkan inbox masuk dari social media seperti facebook, twitter, Likedln, BBM, whatsapp, instagram dan juga ke BlackBerry Hub menjadi andalan produk BlackBerry Limited ini.
Menurut penuturan Vice president BB Merah Putih Stanly Widjaja pada peluncuran produk ini di Indonesia pada 9 maret 2017 Menuturkan kalau BlackBerry Aurora mulai dijual dengan sistem pre-order via Online dari tanggal 3 sampai 12 maret 2017 dengan banderol Rp. 3.499.000 dengan dukungan beberapa service center yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Leave a Comment