Aplikasi untuk slow dan fast motion video android

Aplikasi untuk memperlambat dan mempercepat gerakan video android. Mempunyai rekaman video hasil kreasi sendiri bisa jadi kenangan tersendiri, bahkan rekaman video tersebut bisa jadi lebih apik dengan beberapa efek tertentu seperti efek video slow motion maupun efek fast motion. Melakukan editing video di aplikasi bawaan android yang ada di galeri tentu tidak ada, maka dari itu diperlukan aplikasi khusus yang bisa membuat efek lambat maupun efek gerakan cepat video. Nah, kali ini admin akan memberikan ulasan tentang beberapa aplikasi popular yang bisa membuat efek video melambat atau sebaliknya.
efek slow and fast motion android video

Kalau di versi PC memang tidak diragukan lagi betapa banyak software editing video dengan fitur melimpah, namun di android yang tidak se-kompleks dan serumit sistemnya memang membuat pengguna android harus pintar memilih aplikasi editing video mana yang cocok untuk spek ponsel serta fitur yang diinginkan.

Baca Juga

Sudah banyak sekali hasil editan video yang tadinye terkesan biasa-biasa saja kalau dilihat menjadi indah dan enak ditonton ketika sudah disentuh beberapa efek seperti slow motion maupun fast motion. Apalagi bila anda suka merekam adegan seperti balapan, sepakbola, terbangnya burung dan lainnya, bila disentuh dengan teknik slow motion maka setiap detail kejadian akan terasa seperti melihat film bioskop.
Nah, di bawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa membuat efek gerakan cepat dan lambat pada video anda di android :

1. Video Speed Slow Motion & Fast
Aplikasi ini dikembangkan oleh developer kawakan yaitu AppzCloud Tecnologies, dimana pengguna android yang ingin melakukan editing video dengan mudah membuat efek cepat (fast motion) maupun memperlambat (slow motion) di video mereka dengan beberapa efek sentuhan warna yang menarik. Anda bisa melakukan download aplikasi ini dari Playstore atau yang lebih suka dengan file APK-nya bisa diunduh via aplikasi 9APPS

2. Slow motion Viedo FX

memberi efek cepat ddan lambat di video android

Aplikasi editing video ini selain bisa untuk mengedit keseluruhan video dengan sentuhan menarik juga sangat powerfull untuk proses slow motion dan gerak cepat alias fast motion. Untuk mencobanya anda bisa melakukan download apk-nya dari market aplikasi yang tersebar di google atau bisa juga melalui Playstore
Nah, 2 aplikasi populer untuk melakukan editing video efek fast dan slow motion diatas bisa anda gunakan di ponsel android tanpa takut memberatkan kinerja ponsel karena terkenal ringan. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment