4 Merek Phone Android RAM 6GB High-end

4 Merek Phone Android RAM 6GB High-end. Jajaran smartphone dengan kapasitas RAM besar terus menggoda pengguna android Dunia, Dimana jumlah RAM inilah yang memang menjadi patokan terhadap kinerja ponsel secara keseluruhan selain dilihat dari segi Chipset dan processor yang digunakannya. Beberapa proses Multitasking ketika menjalankan aplikasi bisa semakin ringan dengan dukungan RAM yang besar.
Kapasitas RAM besar yang sudah banyak beredar saat ini bisa dihitung dari beberapa merek dan tipe yang ada, namun kebanyakan masih menggunakan besar RAM 4GB. Nah di bawah ini ada deretan ponsel kelas High-end yang akan menggoda untuk dimiliki pengguna android yang suka akan kecepatan dan stabilitas dalam beraktifitas dengan sistem android, dimana deretan ponsel android ini mempunyai kapasitas RAM tidak tanggung-tanggung lagi yaitu sebesar 6GB, memang lebih besar kapastisanya menurut rata-rata smartphone yang keluar saat ini.

1. Xiaomi Mi Mix

6gb ram smartphone

HP android yang dibekali fitur layar IPS LCD ini memiliki resolusi 1080×2040 dengan bentangan layar sebesar 6.4inch. Xiaomi Mi Mix didesain berbodi keramik yang tentu akan sangat kontras dengan desain bodi pesaingnya dan terkesan mewah untuk digenggam karena dibekali lingkaran emas seberat 18 karat di sekeliling sensor kamera serta pemindai sidik jarinya.

Ponsel Mi Mix menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan dukungan RAM 6 GB serta menggunakan pengolah Grafis Adreno 530. Untuk pecinta selfie, Mi Mix dibekali resolusi kamera 16 MP di bagian belakangnya dengan menggunakan fitur laser serta HDR dengan dual LED Tone Flash. Di bagian sekunder atau depan juga dibekali kamera beresolusi 5 MP yang sudah bagus untuk berfoto selfie dengan kualitas HD.

Untuk paket pembeliannya, Xiaomi Mi Mix ini juga ada 2 pilihan RAM yaitu 4GB serta 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk harga dengan garansi distributor dipatok Rp. 10.999.000

2. Asus Zenfone 3 Deluxe

android dengan RAM 6GB

Ponsel besutan asus in memiliki fitur layar AMOLED 5.7 inch dengan resolusi full HD. Zenfone 3 Deluxe juga dibekali kaca anti gores Corning Glass 4 sehingga aman dari gesekan benda tajam sekalipun.

Asus Zenfone 3 Deluxe dibenamkan prosesor Snapdragon 821 dengan dukungan RAM 6GB dan juga pengolah grafis Adreno 530. Untuk bagian kamera primer sudah dilengkapi kamera beresolusi besar 23 MP dengan Dual Tone Flash serta fitur HDR. Untuk kamera depan tidak tanggung lagi telah ditancapkan kamera beresolusi 8 GB yang bisa merekam video berkualitas HD. Untuk Hrga resmi distributor dipatok 9 jutaa-an untuk kapasitas memori internal 64 GB dan 11 juta untuk kapasitas 256 GB internal memori.

3. Xiaomi Mi 5s Plus




Mi 5s Plus yang membawa ukuran layar 5,7 inch ini mendukung resolusi yang hebat Full HD 1080 PX dengan kontras rasio 1300 banding 1. Untuk kinerja keseluruhan, Mi 5s Plus dibekali iprosesor Qualcomm snapdragon 821 dan RAM 6GB serta dukungan memori internal 128 GB.

Mi 5s Plus sangat istimewa di dalam meracik fitur kamera sebagai pemikat konsumen, dimana ada 2 buah sensor kamera Monokrom serta RGB di bagian belakang yang mempunyai resolusi kamera 13 MP. Di bagian depan, kamera Mi 5s Plus mempunyai resolusi 4MP namun sudah mendukung teknologi Ultra Pixel. Untuk harga garansi distributor Mi 5s Plus dibanderol Rp. 6.800.000

4. Huaweei Mate 9 Pro

Ponsel Mate 9 Pro produksi negeri tirai bambu ini memiliki diagonal layar 5,5 inchi dengan fitur AMOLED. Untuk kinerja keseluruhan hardware dilengkapi dapur pacu Kirin 960 dan juga grafis processing Mali G71 yang mendukung grafis Vulkan. Ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB tentu sangat menggoda konsumen Mate 9 Pro untuk segera memilikinya.

Ponsel Mate 9 Pro Berkapasitas RAM 6GB dan bersistem android Nougat ini dilengkapi kamera utama sebesar 20 MP dan juga di bagian belakang sudah mempunyai resolusi kamera 12 GB. untuk harga garansi resmi distributor dipatok Rp. 12.999.000

Leave a Comment