Rekomendasi 5 Merek Earphone yang Memiliki Fitur Noise Cancelling Terbaik

Dalam memilih earphone, entah itu untuk mendengarkan musik dari smartphone atau untuk bermain game di pc, atau untuk keperluan lainnya, tentu tidak boleh asal-asalan. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam mendengarkan suara dari earphone tentunya ada banyak pertimbangan yang harus di lakukan. Selain pemilihan desain, sebaiknya perhatikan juga tentang ketersediaan fitur noice cancelling pada earphone tersebut.
Earphone yang Memiliki Fitur Noise
Untuk itu di bawah ini Admin Dunia Android rekomendasikan 5 merek earphone terbaik yang di lengkapi dengan fitur naice cancelling, yang layak untuk anda pertimbangkan.
Berbagai merek earphone yang memiliki fitur noise cancelling sangat baik :
1. Plextone g10
Earphone yang satu ini sangat cocok anda gunakan saat bermain games. Tipe earphone ini berbentuk menarik dengan panjang kabel mencapai 1,7 meter. Ditambah lagi dengan fitur noise cancelling-nya yang sangat baik dan juga super bass-nya yang juga tak kalah keren dengan earphone premium yang harganya jutaan. Pokoknya, sangat rekomended sekali untuk di gunakan saat mendengar musik atau saat bermain games. Harga earphone jenis plextone g10 ini terbilang cukup terjangkau karena di tawarkan dengan harga hanya Rp133.000,- saja. 
Nah, buat anda yang tertarik membeli earphone ini, sekedar informasi, dalam satu paket penjualannya biasanya terdapat 1 unit earphone plextone g10 beserta 2 unit earcup kemudian 1 clip dan pouch dan juga satu kabel tambahan yang dapat digunakan untuk menyambungkan earphone ke laptop. Sangat lengkap bukan? 
2. Basic ie-85





Berikutnya adalah Basic ie-85. Earphone yang satu juga merupakan salah satu jenis earphone yang memiliki fitur noise cancelling yang sangat baik. Tidak hanya itu saja, earphone yang satu ini juga memiliki fitur audio yang lebih baik dari jenis-jenis earphone pada umumnya. Maka dari itu suara yang di hasilkan dari earphone ini sangat nendang bassnya. Earphone ini juga memiliki eartips silicon dengan bahan khusus. Sehingga dapat menghasilkan isolasi suara dengan sangat baik nyaman dan juga bisa bertahan dalam waktu lama. 
Harga earphone ini tentunya masih dapat dijangkau, karena hanya di banderol mulai dari harga Rp110.000,- sampai dengan Rp225.000. Oleh karenanya kami sangat merekomendasikan earphone ini, karena bisa di bilang harga yang di tawarkan jauh lebih murah dari kwalitas yang kita dapat.
3. Vococal bt-51
Earphone jenis vococal bt-51 ini sudah di lengkapi dengan fitur noise cancelling cvc dengan versi 6.0 ditambah dengan adanya fitur wireless yang mendukung bluetooth 4.1 maka anda tidak perlu lagi repot untuk mencolokkan audio jack ke ponsel android anda. Earphone ini dapat di gunakan lebih dari empat jam. Adanya tombol navigasi pada earphone vococal bt-51 akan sangat membantu anda untuk menyetel music sesuai dengan keinginan anda pada saat sedang bersantai, berolahraga ataupun bekerja. 
Earphone yang satu ini juga didukung oleh fitur built-in microphone. Jadi, dengan adanya fitur tersebut anda bisa menerima panggilan masuk kapan pun meskipun sedang mendengarkan musik. Untuk harga, earphone ini di banderol dengan kisaran harga Rp. 120ribuan,-.
4. Meelectronic sport-fi m6
Earphone yang memiliki design sangat unik ini dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang tidak kalah keren dari jenis-jenis earphone sebelumnya. Tidak hanya itu, earphone meelectronics sport-fi m6 juga sudah memiliki sertifikasi ipx5 sehingga dapat membuat earphone ini lebih tahan air serta keringat. Jadi, anda tidak perlu takut menggunakannya saat berolahraga. Dan untuk masalah harga, jangan khawatir, anda bisa membawa pulang dengan merogoh kocek Rp. 170an ribu saja.
5. Infinix xe-02
Jenis earphone ini juga di dukung dengan fitur noise cancelling yang mana pada gimmick-nya terdapat sebuah indikator led. Jadi, ketika fitur noise cancelling menyala maka led juga akan menyala. Kerennya lagi, fitur noise cancelling ini dapat digunakan sekitar delapan jam. Tetapi anda tetap masih bisa menggunakan fitur itu meskipun sedang dicas. Design dari earphone ini sangat stylish dan juga sporty. 
Dalam paket penjualannya terdiri dari 1 unit earphone infiniz xe-02, pouch beserta earcup tambahan. Sedangkan harga dari earphone ini di banderol sekitar hanya sekitar 250ribuan saja.
Itu tadi di atas 5 merek earphone yang memiliki fitur noise cancelling yang sangat baik dan layak untuk anda bawa pulang.

0 thoughts on “Rekomendasi 5 Merek Earphone yang Memiliki Fitur Noise Cancelling Terbaik”

Leave a Comment