Mengintip spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

Samsung, Produsen Smartphone terkenal Asal Korea ini sudah semakin gencar saja memunculkan beberapa produk Ponsel pintar untuk memenuhi kebutuhan pasar Android yang semakin pesat. Salah satunya produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Galaxy C7 Pro. Ingin tahu apa saja spesifikasi yang disematkan kepadanya ?, yuk simak reviewnya di bawah ini.
 Samsung Galaxy C7 Pro review dan harga
Dilansir dari GSMArena, Galaxy C7 Pro memiliki bentang layar sebesar 5.7inch 1080p, didukung Fitur Layar Super AMOLED.
Sistem Operasi (OS) Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan Marshmallow 6.0.1. Di bagian Hardware dapur pacu, Gadget canggih ini menggunakan Chipset Snapdragon 625 14nm. Otak Proses (CPU) dipercayakan pada Cortex-A53 Octa-Core 2.2 GHz.
Untuk mendukung Proses Multitasking jaman sekarang yang semakin Kompleks dalam menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan Jumlah asupan RAM yang besar maka Galaxy C7 Pro dibekali Random Access Memory (RAM) sebesar 4GB.
Urusan kamera Samsung tipe ini sudah melekatkan Sensor sebesar 16MP dengan aperture f/1.9. Urusan merekam Video Full HD bisa mencapai 30fps.
Untuk yang suka dengan memori Internal Besar, Galaxy C7 Pro menyematkan 64GB memori Internal serta bisa mendukung memori tambahan sampai maksimal 50.9GB MicroSD.
Dalam Rilis Pre Ordernya akan diberlakukan di China pada 16 Januari 2017. Nah, untuk pecinta gadget samsung Indonesia bersiap saja menunggu kehadirannya di Show Room Resmi Samsung ya.

Leave a Comment