Cara Lihat Nomor iM3 atau Mentari bila Lupa

Lupa Nomor Telepon milik sendiri merupakan hal yang sudah wajar dan bisa dialami oleh setiap orang. Apalagi kalau sering Gonta-ganti kartu simcard, tentu yang namanya Nomor Selular tidak terlalu dihiraukan. Nah, disini Admin akan membahas Tentang cara melihat Nomor IM3 bila Lupa sama sekali. Tentunya tidak hanya Khusus iM3 saja namun juga termasuk Kartu Mentari yang memang masih satu ‘saudara’ dengan IM3.
tips lihat nomor bila lupa (im3 dan mentari)
Bila anda Lupa berapa nomor kartu telepon iM3, baik itu IM3 yang lawas atau iM3 Ooredoo maupun kartu Mentari, maka jangan khawatir tidak bisa isi pulsa atau bagi-bagi nomor ke sanak family. Malu dong kalau punya nomor telepon tapi gak tahu nomornya, nanti dikira ponsel Pinjaman…hehe.
Oke, sekarang saatnya memberi bocoran bagaimana cara melihat Nomor HP milik sendiri yaitu Karti im3 (Ooredoo) atau Mentari. Silahkan masuk ke menu panggilan dan Ketik *123*30# kemudian tekan yes atau Call.
Dengan cara tersebut nantinya akan nampak di layar ponsel anda Nomor kartu beserta sisa pulsa serta masa aktifnya sekalian. Nah, mudah sekali bukan cara melihat nomor HP im3 yang kelupaan ?, semoga tips singkat dari Dunia Android diatas bermanfaat untuk pembaca setia semua.
Silahkan Baca juga beberapa artikel menarik yang kami suguhkan tentang Android, tips dan Info-info terbaru Gadget, Terima kasih.

Leave a Comment