Cara Lihat TV online via BBM, Gambar jernih kualitas bagus

Fitur BBM terbaru memang memanjakan pengguna aplikasi messenger ini. salah satu yang akan Admin Dunia Android bahas kali ini adalah Cara melihat live streaming TV dari aplikasi BBM, gratis dan dengan kualitas yang sangat bagus. Jadi gak perlu buka situs streaming kalau hanya untuk melihat televisi via jaringan internet. Yuk cari tahu bagaimana caranya di bawah ini.
Ingin melihat live siaran sepakbola kesayangan, Ingin lihat Sinetron India, atau pengen lihat program siaran berita kesukaan anda yang tidak ingin terlewatkan ketika tidak berada di depan Televisi di rumah tentu saja harus diakali dengan memanfaatkan teknologi internet yang sudah biasa pengguna android pakai.
Salah satu alternatif untuk melihat siaran televisi lokal di Indonesia bisa menggunakan aplikasi BBM. Jarang sekali user BBM memanfaatkan fitur yang satu ini selain aplikasi dgunakan hanya untuk chatting (BBM-an) dan untuk lihat status teman (hayo ngaku…hehe).
Nah, bagi anda yang ingin melihat siaran televisi Lokal seperti TVONE, SCTV, INDOSIAR, AnTV, Metro dan sebagainya bisa memanfaatkan fitur yang disediakan aplikasi BBM. Fitur live streaming di BBM ini gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun, hanya berbekal kuota internet tentunya. dan yang tidak kalah menariknya, streaming TV di BBM sangat jernih dari kualitas gambar dan suara.
Cara melihat Live TV di aplikasi BBM :
1. buka aplikasi BBM, dan lihat di tab paling kanan ada icon all menu (lihat gambar contoh), masuk ke tab tersebut, pastikan juga anda sudah melakukan update aplikasi dengan versi BBM yang terbaru dari playstore.
pilihan channel live tv BBM
2. disana ada beberapa menu seperti stickers, Channels, Games, shopping dan lain sebagainya, silahkan pilih menu Video ( lihat contoh gambar)
pilihan channel live tv di BBM
3. setelah masuk ke menu video, pilih tab ‘Live’

4. akan terbuka dan tampil beberapa channel saluran penyedia streaming live Televisi, silahkan pilih salah satu.
live tv BBM
5. Tekan tombol play di tampilan streaming, tunggu sebentar dan siaran langsung akan dapat anda nikmati dengan kualitas yang bagus.
6. Pastikan kualitas jaringan internet anda minimal 3G agar menonton streaming tidak tersendat-sendat ( buffering)
tampilan full screen tv live bbm
7. Untuk membuat tampilan besar, aktifkan rotasi layar dan tekan ikon full screen ( seperti ikon di Youtube itu lho…hehe)
Bagaimana, mudah sekali bukan cara melihat live streaming TV di BBM ?, semoga tips Dunia android kali ini bermanfaat buat pembaca semua.

Leave a Comment