Aplikasi Ruqyah Syar’i Android Offline

Pengguna Ponsel pintar android sangat diuntungkan dengan tersedianya berbagai aplikasi yang bermanfaat untuk menunjang berbagai aktifitas dan kreatifitaas pemiliknya. Salah satu yang bisa diperoleh manfaat dari aplikasi bernuansa Islami seperti yang ingin Admin bagikan kali ini yaitu Aplikasi Ruqyah Syariyyah.

aplikasi ruqyah

Aplikasi Ruqyah yang bisa didownload via market resmi Playstore secara gratis ini berisikan lantunan ayat-ayat Al Quran yang biasa digunakan untuk proses Ruqyah.
Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa reciter yang melantunkan ayat Ruqyah seperti Syeikh Misyary Rasid, Saad Al Ghamidi, Syeikh Ahmed dan syeikh Yahya Hawaa, yang mana lantunan bacaan ayat-ayat ruqyah bisa diperdengarkan secara Offline atau tanpa sambungan Internet dari ponsel pintar anda.
Ruqyah sendiri menurut kaidah syar’i merupakan metodde pengobatan yang bersumber dari Al Quran dan As Sunnah Rosululloh SAW, dimana tujuan utamanya adalah sebagai sarana pengobatan dengan cara membacakan Ayat-ayat suci Al Quran.
Ruqyah sendiri ada yang diperbolehkan maupun yang terlarang untuk dilakukan. Contoh ruqyah yang terlarang diantaranya adalah membacakan jampi-jampi atau bacaan yang tidak diajarkan atau disyariatkan oleh Allah dan Rosulnya.

Sedangkan Ruqyah yang diperbolehkan adalah metode pengobatan yang didasarkan pada tuntunan Syar’i tanpa menambah dengan metode yang menjurus kepada kesyirikan.
Disini Admin Dunia android ngin berbagi aplikasi Ruqyah Syariyyah yang berisi bacaan ayat-ayat yang khusus digunakan sebagai sarana pengobatan terhadap berbagai gangguan Jin, sihir, guna-guna dan pengobatan fisik atau psikis lainnya.
Di aplikasi ini pengguna android dapat mempelajari, Menghafalkan maupun memperdengarkan ayat-ayat ruqyah sebagai sarana pengobatan syar’i, Yang mana tampilan dan cara penggunaannya yang mudah sehingga tidak menyulitkan user untuk menjalankan audio ruqyah dari ponsel android miliknya.
Untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Ruqyah Syariyyah offline bisa anda unduh melalui link berikut : Aplikasi Ruqya
Semoga aplikasi yang Admin bagikan diatas bermanfaat untuk pembaca setia Dunia Android, terima kasih.

Leave a Comment