Spesifikasi Tablet Kata T4 produk USA

Mungkin sebagian pengguna smartphone di Indonesia belum banyak mengenal Produk Ponsel pintar asal negeri Paman Sam ini. Smartphone KATA, namanya saja mungkin membuat pengguna android terheran-heran karena seperti kata vokal Indonesia. Bebagai produk Android seri KATA sendiri banyak sekali variannya, seperti Kata i3, kata M2, KATA M3, kata F2 dan lain sebagainya, Pihak Produsen kata asal Amerika juga mengeluarkan beberapa tipe gadget lain seperti Tablet serta Box Console.
tablet kata T4
Kali ini Dunia android akan mengulas tentang spesifikasi android KATA Tablet T4. Untuk tipe kata T4 ini pihak produsen sudah membekali dapur pacunya dengan prosesor MTK8382 1.3GHz Quard-core. Untuk tampilan visual, Kata T4 mempunyai ukuran display sebesar 7.85 inchi 1024x768px, dengan fitur IPS HD yang memungkinkan kecerahan dan kejernihan tampilan di layar tidak akan terdistorsi walau ditengah terik matahari atau cahaya sekalipun.
Baetrai Non-removable dengan daya 3000mAh sekaligus menjadikan tablet Kata T4 ini semakin lama bertahan hidup. Desain tipis dengan kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang 5MP tentu sudah menjanjikan hasil pemotretan yang ebih jernih dan bagus.
Untuk sistem operasinya, kata T4 dibekali OS android kitkat 4.4, dengan ROM sebesar 8GB dan RAM 1GB. Dukungan simcard 2 slot dan fitur koneksi yang umum ada di smartphone seperti Wifi 802.11 b/g/n+, Bluetooth 4.0 dan WiFi memang sudah layak untuk bisa tersambung ke berbagai jaringan operator selular dan Hotspot di sekitar anda.
Dengan harga retail sekitar $149, konsumen bisa melakukan pembelian via store online maupun gerai yang memang tidak semua negara tersedia. Untuk lebih mempermudah pembelian, Pengguna Indonesia bisa langsung melakukan transaksi via store Online Katadigital yang bisa diakses di situsnya Katadigital.com.

0 thoughts on “Spesifikasi Tablet Kata T4 produk USA”

Leave a Comment