Cara Isi kuota internet 3 via Laptop dari Browser

Pernah suatu saat anda berselancar di dunia maya via Laptop atau PC menggunakan kartu 3 tiba-tiba terhenti dan halaman berubah menjadi pemberitahuan bahwa sisa kuota telah habis. Kalau iya dan pernah mengalaminya pasti bikin pusing karena sedang asiknya berselancar tiba-tiba terputus di tengah jalan. Namun bukan hal diatas yang akan saya bahas, namun saya akan membahas tentang bagaimana mengisi ulang kuota kartu 3 via browser di laptop.
Saya berasumsi bahwa anda sudah mempersiapkan voucher fisik dengan nominal berapapun, karena yang ingin kita praktekkan adalah cara mengisi kuota ++ internet di kartu 3 via browser. Yuk disimak tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama kali silahkan buka browser di Laptop atau PC.
2. Dalam hal ini saya asumsikan bahwa kuota internet di kartu 3 anda sudah habis sama sekali, masuklah ke situs terserah yang anda inginkan, Nanti anda secara otomatis akan dialihkan oleh provider 3 ke halaman notifikasi yang menyatakan kalau kuota anda sudah habis.
3. Nah bila anda ingin mengisi kartu 3 dengan kuota ++ dari voucher fisik silahkan masukkan kode voucher di kolom bawah ( seperti gambar contoh ) kemudian klik submit
isi kuota 3 data
4. Apabila anda salah dalam memasukkan 16 kode pada voucher maka akan tampil halaman konfirmasi untuk memasukkan kode kembali dan mengharuskan anda memasukkan kode konfirmasi berupa capthca.
kuooata tri data
5. Setelah yakin kode benar maka klik tombol isi ulang




6. Bila berhasil maka akan ada konfirmasi seperti contoh gambar di bawah
Nah, mudah sekali kan cara isi ulang kuota internet kartu 3 dari browser laptop atau PC ?, semoga tips diatas bermanfaat dan silahkan dipraktekkan, semoga berhasil…

Leave a Comment