Kelemahan Ponsel OnePlus 2 android

Setiap Smartphone secanggih apapun pasti mempunyai sisi kelemahan, Begitu pula produk-produk terbaru gadget yang sekarang ini banyak beredar. Salah satu contoh disini yang akan kita bahas adalah kelemahan ponsel OnePlus 2 yang disisi kelebihannya mungkin sudah banyak yang tahu. Nah apa saja kelemahan dari ponsel OnePlus 2 ini ?, silahkan simak review di bawah ini.
1. OnePlus 2 memakai baterai non removable yang berarti tidak bisa di bongkar pasang dengan leluasa. Walau OnePlus 2 mempunyai kapasita penyimpanan debesar 3300mAh namun sebagian besar pengguna android dunia ternyata masih menyukai baterai yang removable alias bisa dibongkar pasang dengan mudah.
2. OnePlus 2 tidak disertai slot untuk kartu eksternal memori. Umumnya di smartphone memang disediakan slot kartu SD untuk memberikan pilihan bagi para pengguna bla kekurangan ruang untuk menyimpan data.OnePlus 2 mempunyai opsi penyimpanan awan atau cloud , namun disisi lain cloud ini belum familier dan masih membutuhkan koneksi internet yang tidak sedikit menyedot kuota.
3. Dihapusnya atau tidak addanya Fitur NFC di OnePlus 2. Sebagian pengguna android masih membutuhkan fitur dari NFC untuk melakukan pembayaran via mobile tanpa memerlukan kartu kredit maupun debit ( pembayaran secara contactless ).
4. Adanya fitur Invite system yang dirasa sangat menggangu pengguna. Dimana dalam realitanya fitur ini adalah fitur semacam undangan atau invite kepada pengguna OnePlus agar membeli sesuatu produk dari vendor OnePlus itu sendiri.
Nah dari penjabaran tentang kekurangan OnePlus 2 diatas semoga menjadi review pembanding diantara kelebihan yang ada di OnePlus 2. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment