Tahukah ? Logo facebook telah Berubah

Sudah tahu Facebook ?, mana ada pengguna internet yang tidak tahu apa itu facebook. Namun kali ini dunia android bukan bicara apa itu dan bagaimana itu facebook tapi ingin memberitahukan saja pada pembaca setia dunia android bahwa ada yang lain pada logo baru facebook alias ada perubahan.

logo facebook

Hayo siapa yang sudah tahu apa perubahan yang luput dari pandangan kita ?, Logo atau tulisan Facebook yang berubah. Mungkin secara kasat mata pengguna tidak akan mengenali bagaimana dan apa yang berubah pada logo facebook. kalau tidak percaya silahkan lihat gambar di bawah ini baik baik dan teliti apa yang berubah.
Nah sudah tahu kan perubahannya ?, Hurufnya semakin simple dan modern, Huruf ‘a’ pasa tulisan facebook terlihat jelas bedanya dan semakin simple. Sang desainer facebook yaitu chria tauziet yang telah melakukan perubahan desain logo tersebut. Sejak 1 juli 2015 logo tersebut telah resmi digunakan sebagai pengganti logo lama facebook.
Walau hanya sebuah logo namun hal tersebut mungkin sangat berarti bagi perkembangan facebook selanjutnya. Sekian info sekilas yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat. 

Leave a Comment