Simbol pengembang aplikasi populer android

Apakah itu pengembang Populer di aplikasi Android ?. Seperti halnya ketika anda ingin menginstall aplikasi via playstore maka ada tanda centang biru di bagian pengembang aplikasi, itu bukan tanda yang biasa namun tanda yang menunjukkan bahwa aplikasi tersebut diciptakan oleh programmer atau pengembang yang sudah teruji dan terpercaya.

Banyak sekali aplikasi beredar di playstore google dengan bermacam-macam pengembang aplikasi turut andil disana. Namun bagi pengguna yang jeli dalam memilih aplikasi yang aman dan tersupport penuh maka pilihan haruslah dari pembuat aplikasi yang sudah terpercaya. Google sebagai leader pembuat aplikasi di android mengkriteriakan aplikasi menurut pengembangnya secara ketat. Hal itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pengguna dalam menjalankan aplikasi yang ditawarkan.
Untuk mengetahui aplikasi mana yang dikembangkan oleh pengembang terkenal maka ada simbol khusus yang disemat seperti contoh di bawah ini.
Nah, sudahkah aplikasi sobat banyak yang terinstall dari pengembang populer di playstore ?. Semoga sedikit ulasan diatas bermanfaat.

0 thoughts on “Simbol pengembang aplikasi populer android”

  1. Wah…. ternyata dunia play store tidak se-simple yg kita kira, google ternyata ikut ambil bagian buat menyaring para pengembang aplikasi
    Pantasan saja saya kaget….. ada pengembang yg 3 apps-nya di download sampai 5, 10, 10 juta (jadi 25 juta) contoh "Bizo Mobile" belum dapat simbol "pengembang populer"……. tapi coba bandingkan sama "Mainspring" pengembang BaBe (yg apps-nya cuman ada 2) yg di download 5 juta & 100 ribu kali, bisa dapat "pengembang populer"

    Mantab sudah kalo begitu!!!
    Jadi kita harus pintar2 pilih aplikasi buat andoid kita, tapi BUKAN BERARTI semua pengembang yg belum dapat "pengembang populer" itu aplikasi2nya tidak bagus, justru kita sendiri yg harus menilainya sebelum di donlot ^_^

    Trimakasih infonya!!! Akhirnya tau sesuatu yg baru lagi nih….. 😀

    Reply

Leave a Comment