Ponsel android tertipis didunia Octa core

Tahukah anda apa tipe ponsel tertipis di dunia saat ini ?, Smartphone VIVO X5 Max adalah pemenangnya. Ponsel android Vivo ini layak dijadikan pemenang bagi ponsel paling tipis didunia saat ini. Dari mana asal ponsel ini ?, Siapa lagi kalau bukan dari negara perangkat elektronik Tiongkok.
Dengan desain menawan yang berukuran 4,85 mm dengan performa yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan layar super amoled 5,5 inch dan resolusi layar 1080p menobatkan Vivo x5 max menjadi yang tertipis dengan ukuran keripisan 1,36 mm saja.
Slot dual sim sudah pasti ada di ponsel ini, processor octacore qualcomm snapdragon 615 1,7 Ghz 64 bit plus Ram sebesar 2GB sungguh terasa keistiewaannya.
Smartphone Android pertama yang memiliki desain tertipis di dunia sampai saat ini adalah Vivo X5 Max. Ponsel pintar asal Tiongkok ini memiliki desain tertipis dengan ukuran hanya sebesar 4,85 mm. Walaupun sangat tipis, namun performa yang dihasilkan smartphone Android ini sangat mengagumkan. Dengan resolusi 1080p dan layar super AMOLED 5.5 inci menjadikan Vivo X5 Max sebagai smartphone dengan layar tertipis dengan ukuran1,36 mm.
Mau tahu sensor kamera apa yang tertanam di Vivo X5 max ini ?, sensor sony IMX214 lah yang semakin menambah memukau dari jepretan kamera beresolusi 13 megapixel. Untuk memori internal saya rasa sudah lebih dari cukup yaitu 16 GB. o iya, untuk sambungan data terbaru 4G LTE juga sudah disematkan di Vivk x5 max ini.
Nah sudah tahu kan apa dan bagaimana spesifikasi ponsel tertipis di dunia saat ini ?. Semoga ulasan diatas menambah pengetahuan kita tentang smartphone android.

Leave a Comment