LG Gentle Flip Clamshell tampil menawan

Lagi-lagi LG telah menarik minat pengguna smartphone dunia dengan meluncurkan salah satu produk gadget ber OS lollipop dengan nama LG Gentle. Bentuknya yang elegan dan berbasis material clamshell dengan model Flip semakin menambah gentle yang memegangnya.
Tetap dari news Phone arena, bahwa LG pertama kali siap dipasarkan di wilayah Korea dengan berbekal sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Untuk spesifikasi layar, LG Gentle memiliki resolusi 320×480 px. Walaupun berbentuk flip namun layarnya mendukung opsi touchscreen.

Baca Juga : LG Bello II series Lollipop

LG Gentle – insert: Phone Arena
Dengan didukung processor quad-core 1,1 GHz serta chipset Snapdragon 210 membuat LG gentle ini cukup nyaman dipakai untuk pekerjaan multi tasking.Untuk urusan grafis diserahkan pada GPU ( graphic processor Unit) Adreno 304 yang bisa untuk memainkan game HD. Tidak lupa Ram yang disematkan sebesar 1 GB dengan memori internal sebesar 4 GB
Dukungan kamera di bagian belakang sebesar 5 MP sudah terasa maksimal untuk membidik target beresolusi lumayan tinggi. sayangnya untuk yang suka poto selfie LG Gentle hanya menyediakan kamera sebesar 0,3 MP yang sebenarnya berfungsi untuk kamera chatting online.
Kapan beredarnya LG Gentle di Indonesia ?, para pengguna android yang ingin memiliki gadget ini rasanya harus menunggu setelah peluncuran perdananya di korea sekitar akhir Juli 2015 dengan harga 2,2 juta Rupiah.
Di Korea sendiri, smartphone LG Gentle ini baru akan tersedia pada tanggal 29 Juli dan bahkan di jual secara eksklusif untuk LG U+ dengan menawarkan harga sekitar 171 dolar AS atau setara dengan 2.2 juta rupiah. Pada dasarnya smartphone ini masih menjadi smartphone yang di pasarkan untuk segmen menengah bawah dengan harganya yang terjangku.

Leave a Comment