Hebat, Chrome android 1 milliar user

Mengapa browser chrome android bisa mencapai 1 milyar lebih unduhan di playstore ?. Bukan rahasia lagi bila browser besutan raksasa internet google ini masuk dalam jajaran Top browser saat ini. Bagaimana tidak, chrome tentu tidak akan mencapai pengguna diatas 1 milyar bila browser ini tidak bagus. 
Dengan pengguna sebanyak itu membuktikan bahwa android memang sangat disarankan oleh google untuk disandingkan dengan browser chrome untuk menjelajah situs. Browser chrome selain dikenal karena keamananya saat ini sudah tersa bedanya dengan versi terdahulu, semakin ringan dan cepat karen mendukung penggunaan multiprocessor.
Admin dunia android sendiri sekarang ini mempercayakan google chrome dalam berselancar maupun menciptakan artikel blog android ini. Karena android dalam bundle sistem operasinya tidak menyertakan chrome sebagai browser default maka pengguna mau tidak mau harus mengunduhnya secara manual dari situs market resmi yaitu via playstore.
Bagaimana, apakah anda sudah menggunakan google chrome sebagai default peramban di ponsel android ?, kalau belum silahkan dicoba dan bandingkan dengan browser lainnya.

Leave a Comment