Duet Galaxy Tab S2 8 inchi dan Tab S2 9 inchi

Samsung sebagai vendor nomor wahid sekarang ini telah merilis duet duo Galaxy tablet anyar yaitu Tab S2 8 inci dan Tab S2 9,17 inci yang akan menjadi pesaing berat iPad Air 2 dan iPad Mini 3. yang mencolok dari Salah satu kelebihan Galaxy Tab S2 ini adalah desainnya yang lebih cantik, elegan dan mewah dengan desain balutan metal serta bodi ramping, tipis dan ringan untuk ukuran sebuah Tablet.
JK Shin,sang CEO dan Presiden IT & Mobile Division Samsung, seperti dikutip dari situs GSM Arena “Galaxy Tab S2 tidak hanya tablet kami yang paling tipis dan ringan di kelasnya,akan tetapi juga memberikan pengguna akses yang cepat dan mudah ke beragam feature produktivitas kami,”.

Simak juga : LG Bello II series
Dari segi spesifikasinya, kedua tablet ini telah dibekali dengan jeroan yang sangat handal dan powerfull untuk sebuah smartphone kelas atas. Galaxy Tab S2 8.0 dimana memiliki panel layar Super Amoled 8 inci 1536 x 2048 piksel, processor Exynos 7 Octa 5433 1,9 GHz, grafis diserahkan ke chipset GPU Mali-T760MP6, untuk mendukung komputasi multitasking dibekali RAM 3GB, jadi anda tidak akan terganggu menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking atau bertingkat.
Tab S2 dilengkapi Internal storage ( ruang penyimpanan) 32/64GB yang bisa ditambah dengan microSD, didukung OS Android 5.0 Lollipop dan baterai 4.000 mAh terasa daya semakin bisa untuk diajak hidup lebih lama. Dari segi kamera, disematkan 8 megapiksel dan kamera sekunder depan 2 megapiksel. Untuk urusan desain Tab S2 hanya ketebalan setebal 5,6 mm dan berat 265 gram.
Dan untuk Galaxy Tab S2 9.7 memiliki spesifikasi yang hampir sama kecuali layarnya yang berukuran 9,7 inci, baterai 5.870 mAh, dan berat 389 gram. Kedua Tab besutan samsung tersebut hadir dengan versi WiFi dan WiFi – LTE serta memiliki Fingerprint Scanner yang memungkinkan keamanan menjadi super proiritas.Tahukah berapa akan menjualnya pada bulan Agustus mendatang ?, Tunggu saja karena Samsung sengaja merahasiakan harganya sampai saat ini.

Leave a Comment