7 antivirus hebat layak untuk HP android

Antivirus apakah yang layak untuk ponsel android anda ?, Untuk menjawab pertanyaan tersebut dunia android akan mengulas tentang 7 antivirus handal yang pantas dipasang di smartphone android. Mengapa hanya 7 yang dunia android sarankan ? simak ulasannya di bawah ini.
Memilih antivirus yang banyak beredar di market android tentu bukan perkara mudah. Apalagi yang masih awam dengan seluk beluk antivirus dan kinerjanya. Sebenarnya kiat memilih antivirus itu mudah dan simple saja. Pilih Pengembang atau vendor terkenal yang sudah bertahun-tahun mendesikasikan dirinya pada program antivirus Personal Computer, baik itu yang bersistem operasi Windows, Mac OS maupun Linux. 
Nah Dibawah ini adalah rekomendasi 7 antivirus dari dunia android yang pengembangnya bukan pendatang baru lagi. Ke 7 antivirus di bawah ini merupakan pilihan yang tepat agar android anda aman dari serangan virus maupun malware karena sebelum android ada antivirus ini sudah melanglang buana di dunia Personal Computer dan dipercaya jutaan pengguna di seluruh dunia. Apa saja nama antivirus tersebut ?
1. AVG free antivirus
2. Avira free antivirus
3. Norton security
4. McAfee ( intel security )
5. BitDefender antivirus
6. Avast antivirus
7. Kaspersky internet security
Nah, diantara nama-nama antivirus terkenal diatas tersedia gratis di Playstore dan memang menjadi pilihan utama daripada memilih antivirus lainnya yang belum terkenal kehebatannya mengatasi aneka malware yang semakin hari semakin banyak variannya. 
Semoga ulasan tentang 7 antivirus yang layak bersanding di android diatas bermanfaat dan bisa menjadi acuan dalam memilih antivirus smartphone anda. semoga bermanfaat.

Leave a Comment