Aplikasi Tafsir Quran Al Jalalain Android Indonesia

Masih sekitar aplikasi islami, tidak lengkap pula rasanya bila ponsel android tidak diinstall aplikasi tafsir Quran sebagai pelengkap Alquran terjemah yang sudah ada. Aplikasi tafsir Alquran android yang dunia Android rekomendasikan kali ini adalah Aplikasi Tafsir Al-jalalain versi melayu dan Indonesia. 
Dari beberapa aplikasi tafsir versi Android yang ada tafsir al-jalalain ini saya rasa cukup ringan dijalankan. Ukuran file-nya pun sangat kecil dan tidak perlu koneksi data untuk menjalankannya. Bagi yang ingin mengunduhnya bisa langsung menuju ke playstore atau langsung saja menuju ke tautan disini.
Sudah umum disetiap aplikasi android umumnya ada iklan-iklan kecil yang tersisipndidalamnya. Namun bukanlah halangan bagi pengguna untuk mengkaji tafsir al Quran tentunya. Bila ingin mensiasati agar tidak muncul iklan sobat bisa mematikan sambungan data internet sebelum menjalankan aplikasi Tafsir ini. 
Semoga Ulasan tentang aplikasi Islami yang Dunia Android ulas kali ini bermanfaat dan menambah berkah bagi sobat semuanya.

Leave a Comment