Aplikasi Komputer File Explorer untuk android

Aplikasi computer File Explorer android. Pernahkah sobat ingin memasang aplikasi explorer layaknya di PC atau komputer pada umumnya ?. Tentu mengasikan dan terlihat profesional. Kali ini dunia android akan membahas tentang aplikasi bernama ‘ Computer File explorer ‘ yang sudah banyak diunduh pengguna android di google playstore.
android file explorer
Layaknya kita membuka my computer di PC, aplikasi File explorer ini sama persis tampilannya. Drive lengkap yang terpasang di ponsel terlihat seperti ikon hardisk, ada menu dokumen, favorite, picture, download yang semuanya tampak seperti kita sedang menjelajahi sistem di PC.
Ikon jelajah jaringan juga tersedia karena aplikasi ini juga support dengan mode jaringan FTP di komputer. Di aplikasi explorer ini pengguna juga dapat melihat drive khusus aplikasi dan juga drive sistem apa saja yang sedang berjalan. 
Di aplikasi computer File explorer juga memudahkan pengguna mematikan aplikasi yang sedang berjalan dengan sekali sentuh. Tampilan file juga bisa ditampilkan layaknya pada PC seperti bentuk daftar, thumbnail besar maupun thumbnail kecil. Jadi proses transfer file antar folderpun terasa lebih mudah daripada menggunakan aplikasi file explorer sejenisnya.
Bagaimana, sudah siap mengunduhnya dari playstore ?, atau sobat bisa langsung saja menuju ke tautan disini. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Leave a Comment