Aplikasi Alquran android terjemah indonesia plus Audio

Alquran digital sudah menjadi hal umum sekarang ini. Di ponsel android juga bisa dipasang AlQuran digital lengkap dengan suara mp3 plus terjemahan sekaligus. Tidak perlu membawa Fisik Quran berukuran besar namun cukup smartphone android bisa melakukan itu semua.
quran android aplikasi
Kali ini dunia android akan membahas salah satu aplikasi AlQuran dengan terjemahan bahasa indonesia. Bila di playstore banyak sekali aplikasi serupa namun saya beranggapan aplikasi AlQuran ini menurut saya mudah digunakan dengan interface simple dan mudah navigasinya. Bagi yang ingin menginstall aplikasi ‘Alquran bahasa Indonesia’ ini bisa anda download melalui playstore atau langsung ke Link disini.
aplikasi quran
Fitur yang saya suka yaitu fitur bacaan MP3 dengan disertai teks / tulisan Ayat di layar yang bisa bergerak sendiri. Jadi kita tinggal klik play maka layar nantinya akan bergeral sendiri mengikuti ayat yang dibaca. Fitur lainnya seperti bookmark, menambah catatan, memutar audio, share di berbagai social media juga ada.
aplikasi quran audio android

Bagaimana, Sudah adakah AlQuran di ponsel android anda sekarang ?, kalau belum buruan dipasang dan langsung dibaca biar berkah .aamiin.

Leave a Comment